Percut Geger! Mayat Wanita Ditemukan dengan Luka Tusuk di Leher

mayat wanita

topmetro.news – Warga Jalan Mahoni Pasar II Tembung Dusun 3 Desa Bandar Khalifa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, dihebohkan dengan penemuan mayat wanita dengan kondisi mengenaskan, di leher terdapat luka diduga akibat ditusuk, Minggu (30/8/2020).

Informasi dari lokasi kejadian, korban yang diduga bernama Putri Yanti (34) warga Jalan Bromo Gang Bahagia, Kecamatan Medan Denai dalam kondisi telungkup di semak belukar ditemukan oleh warga. Atas temuan itu, warga langsung memberitahukannya ke Polsek Percut Seituan.

Mayat Wanita Diotopsi

Tak lama berselang personil kepolisian dan Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi guna melakukan olah TKP. Selanjutnya mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan guna dilakukan otopsi.

Warga menduga korban bukan warga sekitar dan dibunuh di luar Kecamatan Percut Sei Tuan. Hal itu terlihat dengan kondisi leher korban yang terdapat luka menganga.

Baca Juga: Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Jalan

“Kalau melihat dari lukanya, kayaknya memang dibunuh. Sepertinya pelaku menyeret korban yang sudah tewas ke dalam rawa-rawa. Korban juga sepertinya bukan warga Percut,” kata salah seorang warga, Indra, di lokasi kejadian.

Baca Juga: Mayat Wanita Misterius Sudah Membusuk, Ditemukan Mengapung di Danau Toba

Dari sekitar penemuan mayat tersebut, terdapat ceceran darah di aspal dan ditemukan banyaknya bercak darah. Warga mengira setelah tewas, korban diseret pelaku ke rawa-rawa.

Saat ditanyai kepada petugas, mayat wanita tersebut diduga korban pembunuhan dan mayatnya dibuang di Jalan Mahoni Pasar II Tembung Dusun 3.

Reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment