Tabrak Truk Fuso, Pasutri Pengendara Sepeda Motor Luka Berat

tabrak truk fuso

topmetro.news – Pasangan suami isteri (Pasutri) terpaksa dilarikan ke RSU Melati Desa Pon, setelah sepeda motor yang dikendarainya tabrak truk fuso. Peristiwa itu terjadi di Jalan Umum Medan-Tebing Tinggi, KM 65-66, tepatnya di Simpang Kampung Jati, Sei Bamban, Sergai, Selasa (1/9/2020) sekira pukul 15.55 WIB.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH. MHum kepada wartawan, Rabu (2/9/2020) mengatakan, kecelakaan itu menimpa Joni (38) warga Dusun V, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai Sergai dan istrinya mengendarai sepeda motor Honda Revo fit Nopol BK 4819 NAR.

Pasutri yang Tabrak Truk Fuso Dilarikan ke RSU Melati

Akibatnya, Joni menderita luka robek dan memar di kening sebelah kanan, tulang jari tengah kiri patah, luka robek tangan kiri dan luka lecet lutut kaki. Sedangkan istrinya, Emma Hariani Tanjung (34) menderita luka robek lengan kiri, kening bengkak dan memar dan luka luka lecet pada tangan, keduanya dibawa di RSU Melati Desa Pon.

Baca Juga: Hilang Kendali, Fortuner Tabrak Pembatas Jalan Tol Tebingtinggi-Kualanamu

Sedangkan, mobil Truck Fuso tangki Nopol BK 9188 BS yang dikemudikan Hartono (40) warga Desa Penggalangan Dusin III Kec. Sei. Bamban, Kab. Serdang Bedagai diamankan ke Polres Serdang Bedagai.

Kejadian bermula, lanjut Kapolres, sewaktu sepeda motor Honda Revo Fit Nopol BK 4819 NAR yang dikendarai Joni datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi. Sesampainya di TKP diduga kurang hati hati saat membelok atau menyeberang ke kanan masuk ke Simpang Kampung Jati.

Kemudi sepeda motor korban bersenggolan dengan sudut kiri depan mobil Truck fuso yang saat itu datang dari dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan.

“Kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Serdang Bedagai, guna proses selanjutnya,” pungkas Kapolres.

Reporter | Ali Amran

Related posts

Leave a Comment