Remaja 20 Tahun Hilang Usai Lompat dari Jembatan Sungai Bedera

Sungai Bedera

topmetro.news – Seorang remaja, Sahrul (20), warga Jalan Baut Gang Siku, Tanah Enam Ratus, Medan Marelan hanyut di Sungai Bedera, Medan Marelan, Medan, Rabu (9/9/2020). Pemuda ini tak kunjung muncul setelah melompat dari jembatan saat mandi di sungai itu.

“Kejadian nya siang tadi, hingga saat ini personil dari Kantor SAR Medan sedang tetap berusaha melakukan pencarian,” kata Kepala Kantor SAR Medan, Toto Mulyono.

Berdasarkan laporan yang diterima kantor SAR Medan, Sahrul dan teman-temannya mandi-mandi di Sungai Bedera sekitar pukul 11.00 WIB. Pemuda itu kemudian naik ke jembatan kecil yang ada di atas sungai. Dia lalu melompat ke sungai.

Korban Terbawa Arus Sungai Bedera

Setelah melompat, Sahrul tak kunjung muncul. Dia hilang, diduga terbawa arus.

Teman-temannya sempat berupaya mencari pemuda itu. Namun upaya mereka tidak membuahkan hasil.

Baca Juga: Hilang 4 Hari, Bocah 8 Tahun Hanyut Ditemukan Tewas di Sungai Batang Lubuh

Kejadian itu kemudian dilaporkan kepada kepala lingkungan (kepling) setempat. Informasi itu diteruskan ke Kantor SAR Medan.

“Kita menurunkan personel rescuer 6 orang dan 4 orang dari potensi binaan kita untuk membantu pencarian korban di Sungai Bedera,” jelas Toto kepada wartawan.

Pencarian masih dilakukan. Tim SAR bersama masyarakat menyusuri sungai untuk mencari keberadaan Sahrul. “Semoga korban secepatnya ditemukan,” tutup Toto.

Reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment