Peringatan HPN 2021, Polres Aceh Singkil Beri SIM Gratis Bagi Penyandang Disabilitas

Peringatan HPN 2021, Polres Aceh Singkil beri SIM Gratis Bagi Penyandang Disabilitas

Topmetro.news Untuk Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 Polres Aceh Singkil memberikan pelayanan SIM gratis bagi masyarakat disabilitas. Hal ini bentuk kemitraan Polisi dengan para wartawan

Kegiatan pembuatan SIM gratis dipusatkan di gedung pelayanan publik Satpas SIM Polres Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil melalui Kasatlantas Iptu Mulyadi SH MH kepada awak media mengatakan bahwa acara pembuatan SIM gratis bagi masyarakat disabilitas Aceh Singkil sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan Awak media.

“Alhamdulillah pembuatan SIM gratis bagi masyarakat disabilitas Aceh Singkil ini berjalan dengan baik, hal ini dilakukan tepat pada Hari Pers Nasional,” ucap Mulyadi. pada Selasa (09/02/2021).

Pada HPN tahun ini kita memperingatinya dengan membuat acara ini, yang dimana kita ingin setiap warga masyarakat yang sudah bisa memiliki SIM bisa terwujud. Terkhusus bagi penyandang disabilitas.

“Apalagi seperti kita ketahui, manfaat SIM sangat banyak bagi masyarakat termasuk untuk kepatuhan terhadap undang-undang lalulintas,” tutur Mulyadi.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk  memberi kenyamanan kemudahan bagi penyandang disabilitas dalam melakukan pembuatan SIM serta aktivitas terutama pada saat mendatangi gedung pelayanan satpas sim Polres Aceh Singkil,” tambah dia.

Dari pantauan reporter topmetro.news dilokasi Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK, MH didampingi Kasatlantas menyerahkan langsung SIM gratis kepada masyarakat disabilitas.

Reporter| Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment