Ihwan Harapkan Pengurus HIMMAH Mampu Bangkit 

Ihwan Ritonga Harapkan Pengurus HIMMAH Mampu Bangkit 

Topmetro.news – Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Ihwan Ritonga, berharap kepengurusan HIMMAH yang baru dapat bangkit dan memberikan kontribusi pencerahan kepada organisasi lainnya, khususnya generasi muda Islam.

Hal itu disampaikan Ihwan Ritonga saat sedang menerima audiensi Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Medan, yang dipimpin Ketua PC HIMMAH Medan, Mudhofir Hawari Azizi dan pengurus lainnya, menjelang pelantikan yang akan dilaksanakan pada Sabtu (27/2/2021) besok.

“PC HIMMAH merupakan turunan langsung dari Al-Washliyah yang merupakan ormas Islam terbesar di Indonesia. Adik-adik yang tergabung di Himpunan Mahasiswa Al Washliyah harus mampu memberikan kontribusi pencerahan kepada organisasi lainnya. Khususnya generasi muda Islam,” ungkap dia.

Ihwan Ritonga meminta kepada struktur kepengurusan PC HIMMAH yang baru dapat mengembalikan kebangkitan Himpunan Mahasiswa Al Washliyah disetiap kampus.

“Selama ini organisasi Al Washliyah sudah memberikan kontribusi kepada seluruh umat Islam. Saya harapkan PC HIMMAH juga bisa memberikan hal yang serupa sehingga organisasi bisa semakin besar disetiap kampus. Dan saya tingkatkan juga inspirasi dan kreativitas,” imbuh Ihwan Ritonga lagi.

Ketua PC HIMMAH Medan, Mudhofir Hawari Azizi, mengaku bahwa penyampaian Ihwan tersebut akan menjadi motivasi bagi mereka sebagai pengurus yang baru.

“Kami berharap dukungan penuh dari legislatif pada kepengurusan yang baru ditetapkan dan yang akan dilantik,” beber dia lagi.

Reporter : Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment