Keripik Cinta Mas Hendro Gelar Pembagian Hadiah Lomba Foto Kreatif

Keripik Cinta Mas Hendro Gelar Pembagian Hadiah Lomba Foto Kreatif

Topmetro.news – Pemilik usaha Keripik Cinta Mas Hendro beserta Danramil 12/Gebang menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Foto kreatif dan video di halaman usaha Keripik Cinta, Jumat (27/05/2022).

Dalam kesempatan itu, pemilik sekaligus Pimpinan Usaha Kripik Cinta Suhendro SHi kepada tim topmetro.news menyampaikan jika perlombaan foto kreatif dan video untuk menyambut Ramadhan.

“Acara lomba foto serta video ini awalnya untuk menyambut Ramadhan atau Ramadhan Fair yang diikuti oleh peserta dari seluruh daerah, dengan planning pertama pengumuman lomba ini akan diumumkan pada 1 Syawal. Cuma karna pesertanya masih sedikit jadi kita undur sampai tanggal 16 Mei 2022 dan diumumkan pemenangnya hari Jum’at (27/5/2022) hari ini,” ujar Suhendro.

Menurutnya, pihak penyelenggara mengambil peserta yang masuk 3 besar dari setiap kategori juara 1, 2 dan 3 dikategori individu tunggal, dikategori kelompok dan dikategori vidio kreatif.

“Jumlah total peserta 17 orang disemua kelompok yang terdiri dari 5 peserta yang mengikuti foto individu. 5 orang dari kelompok dan vidio 7 peserta. Setiap kelompok diambil 3 terbaiknya yaitu juara 1, 2 dan 3. Pemenangnya dari daerah Binjai, Tanjung Pura dan Pangkalan Susu,” ujarnya lagi.

Ada pun untuk juara 1 video kreatif, Wanda asal Pangkalan Susu dan untuk juara 1 Loba Foto Kreatif Kelompok diraih Rian Afrianto asal Bukit Tua Tanjung Pura.

Para juara mengicapkan rasa terimakasih kepada mas Hendro selaku pimpinan Usaha Keripik Cinta. “Semoga usahanya tambah sukses, lancar dan sehat selalu buat keluarga mas Hendro,” ujar mereka.

Terpisah Danramil 12/Gebang Lettu Arm AD Hutauruk sangat mensuport kegiatan perlombaan yang dilakukan oleh pimpinan Keripik Cinta Mas Hendro dan berharap apa yang digelar dapat menambah kreativitas pemuda pemudi. “Dan buat Mas Hendro SHi semoga makin sukses dalam usahanya dan terus memberikan karya kreatif,” ujarnya.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment