Kodim 0208/AS Bersinergi Dengan Polres Asahan Berantas judi

Kodim 0208AS Bersinergi Dengan Polres Asahan Berantas judi

Topmetro.news – Kodim 0208/AS, Selain bertugas untuk menjaga keamanan dan mempertahankan keutuhan Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tugas Tentara Nasional Indonesia (TNI) juga membantu Kepolisian dalam rangka tugas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan personil Kodim 0208/AS, Selasa Malam (19/7/2022) yang membantu pihak kepolisian dalam melakukan razia permainan judi ketangkasan atau yang sering di sebut Game Zone di beberapa lokasi.

” Kita siap bersinergi dengan Polres Asahan dalam membasmi perjudian yang beroperasi di wilayah Kabupaten Asahan,” kata Dandim 0208/AS, Letkol Inf. Franki Santoso SE., Saat di konfirmasi Top Metro , Rabu (20/7/2022) melalui selulernya terkait keikutsertaan pihak TNI dalam merazia lokasi Game Zone.

Kodim 0208/AS Siap bersinergi degan polres Asahan berantas judi

Lanjut Dandim menyampaikan bahwa razia yang di lakukan TNI/Polri terhadap Game Zone tersebut berawal adanya laporan dari masyarakat yang resah dengan aktivitas perjudian tersebut. Dan langsung di tanggapi dengan cepat oleh Polres Asahan dan Kodim Asahan dengan membentuk tim gabungan untuk ketertiban umum di tengah-tengah masyarakat.

Terkait barang bukti, Dandim mengatakan bahwa barang bukti sekarang berada di polres Asahan untuk di peroses lebih lanjut.

Adapun sejumlah lokasi yang sempat di razia yakni berada di Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Meranti, Air Joman dan Air Batu
Dari razia itu petugas mengamankan sekitar 10 unit mesin tembak ikan bersama anak koin (penjaga) dan para pemain.

Reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment