Diduga Korsleting Listrik, 7 Rumah di Karo Hangus Terbakar

diduga korsleting listrik

topmetro.news – Tujuh rumah yang berada di Desa Perbulan, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, ludes terbakar pada hari Selasa (16/1/2018) sekitar pukul 07.45 WIB. Penyebab kebakaran diduga korsleting listrik.

Dari informasi yang diterima rumah tersebut milik Amin Sembiring (55), Mamak Ganda Beru Sembiring (65), Davit Sitanggang (42), Rian Beru Sembiring (65), Dani Karo-karo (45).

Warga yang melihat api sempat berusaha untuk memadamkannya, dibantu personel Polsek Mardinding dan personel Koramil 09/LB dan sebuah mobil pemadam kebakaran milik pemkab Karo Pos Laubaleng.

diduga korsleting listrik

Kapolsek Mardinding AKP Robinson Ginting ketika dikonfirmasi melalui selulernya membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya diduga api berasal dari korsleting listrik.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Untuk proses selanjutnya kini pihak Polsek sedang meminta keterangan saksi saksi akibat kejadian tersebut,” kata Ginting pada Selasa (16/1/2018) siang.(TMD/Charles)

Related posts

Leave a Comment