Pekerja Doorsmer Babak Belur Datangi Polsek Patumbak

Polsek Patumbak

topmetro.news – Dengan kondisi bibir pecah dan hidung berlumuran darah, korban Parulian Sintanggang (20) warga AH. Nausution, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, datangi Polsek Patumbak hari Sabtu (20/1/2018) sekira pukul 17.15 WIB. Pekerja doorsmeer ini melaporkan pria berinisial JG karena menganiayanya.

Amatan di Polsek Patumbak, korban yang ditemani oleh dua orang temannya korban Parulian Sintanggang langsung masuk ke dalam ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Patumbak.

Menurut salah seorang rekan korban, dirinya tidak mengetahui secara jelas apa motif penganiayaan itu, lantaran pelaku yang tiba-tiba datang langsung memukuli korban.

“Kejadian itu tiba – tiba saja, ketika itu korban sedang berjalan usai mencuci sepeda motor pelanggan. Saat itu pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor dan langsung memukuli korban,” ujarnya.

Minta Divisum

Akibat kejadian itu korban mengalami luka lembam dibagian kepala, mata biru, bibir pecah, dan hidung mengeluarkan darah segar. Usai membuat laporan pengaduan polisi, korban langsung menuju ke rumah sakit guna membuat Visum.

“Laporan korban sudah diterima dan sekarang korban sudah diarahkan untuk membuat visum,” kata salah seorang petugas SPKT Polsek Patumbak kepada wartawan.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment