Polres Madina Rilis Identitas Korban Lakalantas di Hutarimbaru Madina, 2 Korban Meninggal, 22 Luka

identitas korban kecelakaan

topmetro.news – Polres Madina (Mandailing Natal) merilis identitas korban kecelakaan tunggal mobil penumpang (mopen) Anatra 02 Jurusan Panyabungan – Natal, Nopol. BB 1720 RA, Selasa malam (3/3), sekira pukul 18.30 WIB di Desa Hutarimbaru, Kecamatan Panyabungan Selatan. Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua meninggal dan 22 mengalami luka berat dan ringan.

Mobil mopen jenis Mitsubishi TS yang membawa penumpang sebanyak 24 dikemudikan Ahmad Riadi Tanjung (22) warga Desa Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Marapi.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi melalui Kanit Laka Iptu Dalimunthe kepada wartawan mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat mobil yang membawa penumpang tersebut datang dari arah Natal menuju Panyabungan. Meluncur dengan kecepatan tinggi dan membawa penumpang yang berlebih

“Setibanya di TKP (tempat kejadian), mobil tersebut mengalami rem blong dan hilang kendali. Sehingga jatuh ke jurang kedalaman 30 meter. Jurang tersebut berada di sebelah kanan jalan,” jelasnya

Daftar Korban Tewas dan Luka

Akibat kecelakaan tersebut dua orang korban meninggal dunia. Yakni Muhammad Iqbal (15) dan Muhammad Ansori (15) merupakan warga Desa Purba Baru, Lembah Sorik Marapi.

Sementara korban luka berat dan ringan sebanyak 22 orang antara lain

  1. Fatur (14) warga Desa Purba Baru, Lembah Sorik Marapi. Luka robek pada kepala bagian belakang, hilang kesadaran dan dirawat di RSUD Panyabungan.
  2. Husni (16) warga Desa Purba Baru, Lembah Sorik Marapi. Keluar darah dari hidung, keluar darah dari telinga kanan. Hilang kesadaran dan dirawat di RSUD Panyabungan.
  3. Andrean Maulana (12) warga Desa Purba Baru, Lembah Sorik Marapi. Luka memar pada ketiak kanan, bengkak pada mata kiri. Hilang kesadaran dan dirawat di RSUD Panyabungan.
  4. Muhammad Arif (13) warga Desa Purba Baru, Lembah Sorik Marapi. Bengkak pada mata kiri, luka lecet pada pelipis kiri, bengkak pada pinggang dan dirawat Di RSUD Panyabungan.
  5. Andre Ibrahim (16) warga Desa Purba Baru, Lembah Sorik Marapi. Bengkak pada kepala atas dan berobat jalan
  6. Imam Zuhri (16) warga Desa Purba Baru, Lembah Sorik Marapi. Lecet pada paha kiri dan berobat jalan.
  7. Faris Hidayat (16) warga Desa Purba Baru, Lembah Sorik Marapi.
  8. Husnul Aziz (15) warga Desa Purba Baru, Lembah Sorik Marapi Paha sebelah kanan memar, rahang sebelah kanan memar dirawat di RSUD Panyabungan
  9. Rasyid Hasani (15) warga Desa Purba Baru, Lembah Sorik Marapi. Luka memar pada kening kiri, lecet pada hidung,bdirawat di RSUD Panyabungan.
  10. Ikhwan Muhid (13) warga Desa Purba Baru, Lembah Sorik Marapi. Keluar darah dari hidung, tangan kiri memar. Kaki kiri tidak bisa digerakkan dan dirawat di RSUD Panyabungan.
  11. Lukmanul Hakim (14) warga Desa Purba Baru, Lembah Sorik Marapi. Bahu kanan tidak bisa digerakkan, lengan kanan tergores, memar pada kepala sebelah kanan dan dirawat di RSUD Panyabungan.
  12. Riski Ahmad Rangkuti (14) warga Desa Purba Baru, Lembah Sorik. Luka lecet pada pantat sebelah kanan, luka memar di punggung, luka memar pada leher sebelah kanan dan dirawat di RSUD Panyabungan.
  13. Husnul Aziz (16) warga Desa Purba Baru, Lembah Sorik Marapi. Luka lecet pada dagu, terkilir kaki kanan, dan dirawat jalan
  14. Rahmad Hidayat (17) warga Desa Purba Baru, Lembah Sorik Marapi. Bengkak pada hidung, bengkak pada kepala belakang, terkilir pada tangan kanan dan berobat jalan.
  15. Riski Ahmad (14) warga Desa Purba Baru, Lembah Sorik Marapi. Luka lecet pada punggung kanan, luka lecet pada dagu kanan dan berobat jalan.
  16. Amdu Alfariski (14) warga Desa Purba Baru, Lembah Sorik Marapi. Bengkak pada kepala kiri, luka lecet pada pinggang kanan, lecet pada dada kiri dan berobat jalan.
  17. Aswin Yasid (14) warga Desa Purba Baru, Lembah Sorik Marapi. Luka lecet pada pinggang sebelah kiri, luka lecet pada lengan kiri dan berobat jalan.
  18. Nabila Riski (14) warga Banjar Sehat Kelurahan Panyabungan II. Luka lecet pada kepala dan tidak berobat.
  19. Aliya Sakila (14) warga Banjar Sibaguri Kelurahan Panyabungan II. Lecet di kepala dan tidak berobat.
  20. Nurul Fatma (14) warga Kelurahan Pasar Hilir Kecamatan Panyabungan. Luka lecet di kepala dan tidak berobat.
  21. Sazkia Adimeka (14) warga Kelurahan Pasar Hilir Kecamatan Panyabungan. Luka lecet di kepala dan tidak berobat.
  22. Tasya (14) warga Kelurahan Pasar Hilir Kecamatan Panyabungan. Luka lecet di kepala dan tidak berobat.

Informasi diperoleh wartawan, korban meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment