Heboh..!!! Di Sergai, Bocah Diperkosa Lalu Dibunuh, Mayatnya Dibuang ke Jurang

bocah-diperkosa-lalu-dibunuh

Topmetro.News – Kasus bocah diperkosa lalu dibunuh menghebohkan warga Serdangbedagai (Sergai). Peristiwa heboh itu berawal dari penemuan sesosok mayat perempuan berusia 7 tahun di jurang, Jumat (8/6/2018). Selidik punya selidik korban merupakan bocah diperkosa lalu dibunuh Orang Tak Dikenal (OTK).

Informasi di kepolisian menyebut mayat bocah diperkosa lalu dibunuh itu ditemukan di jurang sekitar 300 meter dari rumahnya di Dusun 1 Desa Pamah, Kecamatan Silinda.

Tubuh Bocah Diperkosa Lalu Dibunuh Tertutup Daun Pisang

Ketika ditemukan, kondisi korban yang belakangan diketahui berinisial RB itu cukup mengenaskan. Kuat dugaan RB dibunuh setelah diperkosa.

Saat ditemukan, jasad korban ditemukan dalam posisi miring dan ditutupi daun pisang. Pada bagian lehernya ada luka memar.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Alexander Piliang menilai korban dibunuh setelah diperkosa. “Korban dibunuh, sebab ditemukan bekas cekikan di lehernya. Bahkan, di kemaluan korban juga ditemukan bekas luka,” ungkap

Dilaporkan Hilang, Ditemukan tak Bernyawa

Alexander Piliang mengatakan, sebelum ditemukan dalam kondisi tidak benyawa, RB yang duduk di kelas 1 SD ini dinyatakan hilang dari rumah orangtuanya sejak, Kamis (7/6/2018). “Sempat dilaporkan hilang, dan ditemukan sudah tidak bernyawa,” ungkap Alex.

Pencarian keluarga berakhir dengan duka mendalam. Warga menemukan tumpukan daun pisang di dalam jurang. Polisi yang menerima laporan langsung turun ke TKP, petugas selanjutnya mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Medan.(tmn)

sumber: jpnn

Related posts

Leave a Comment