Golden State Warriors Juara NBA 2018

golden state warriors

topmetro.news – Tim basket Golden State Warriors tampil sebagai juara NBA 2018, sekaligus pertahankan gelar juara NBA. Pada final game keempat Golden State Warriors lagi-lagi membuat Cleveland Cavaliers tak berkutik dan 4-0 dengan skor 108-85 berlangsung, pada Sabtu (09/06/2018) pagi WIB di Quicken Loans Arena. Empat game yang terjadi di final, Warriors tampil mengesankan, tak memberikan satu game-pun ke Cleveland Cavaliers.

Pada Game pertama yang dilangsungkan pada 1 Juni 2018, Golden State Warriors memetik kemenangan atas Cleveland Cavaliers dengan skor 124-114. Di game kedua Golden State Warriors kembali meraih kemenangan bersih atas Cleveland Cavaliers dengan skor 122-103. Sedangkan di game ketiga bermain di kandang lawan, Warriors kembali membuat Cleveland tak berkutik dengan skor 102-110, di game keempat Warriors tampil juara NBA 2018 di kandang Cleveland Cavaliers dengan skor akhir 85-105.

Unggul dalam tiga game sebelumnya, Warriors tampaknya tidak mau membuang kesempatan mengakhiri perlawanan Cavaliers, sekaligus meraih juara NBA di tahun ini. Bermain di kandang Cleveland Cavaliers, Stephen Curry dkk, langsung melakukan permainan mengesankan, dapat mengakhiri kuarter pertama dengan skor 25-35. Dalam kuarter pertama, Stephen Curry menjadi bintang dalam pertandingan itu, dengan menciptakan dua lemparan tiga angka, yang membuat Warriors unggul 9 poin atas Cavaliers.

Ambisi Hilang

Ambisi meraih kemenangan pada kuarter pertama hilang, Cleveland Cavaliers mencoba untuk bangkit di kuarter dua. Mengandalkan pemain bintangnya, LeBron James, Cavaliers dapat melakukan perlawanan berarti bagi Warriors. Pertandingan menarik di kuarter kedua, dua tim menampilkan permainan cepat. diawal kuarter kedua Cavaliers yang tertinggal beberapa poin, sempat mengejar dan bahkan berbalik unggul setengah bola di pertengahan kuarter dua.

Namun penampilan Warriors yang dimotori duet Stephen Curry dan Kavin Durant, tetap menjadikan Warriors sebagai tim juara di NBA tahun ini. Dua bintang Warriors Curry dan Durant menciptakan banyak poin, sekaligus membawa skor Warriors menjauh dari Cavaliers menutup kuarter dua dengan tetap unggul sembilan poin.

Memasuki kuarter tiga, Warriors seperti biasa kembali mengamuk. Warriors makin meninggalkan Cavaliers setelah melesakkan 25 poin berbanding 13. Warriors terus memperlebar margin keunggulan di kuarter empat. Pasukan Steve Kerr sempat memimpin hingga 28 poin. Para pemain Cavaliers makin frustrasi dan sulit bangkit. Warriors menutup gim keempat dengan 108-85.

Stepgen Curry menjadi bintang kemenangan Warriors di game keempat ini dengan mencetak 37 poin. Disusul Kevin Durant dengan 20 poin. Sedangkan di kubu Cavaliers, James LeBron membuat 23 poin, delapan assists dan tujuh rebound. Dari hasil itu, membuat Warriors tampil sebagai juara, dan mempertahankan gelar yang diraih pada musim lalu. (TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment