You are here
Ketum, Diaz Hendropriyono: PKPI Partai Berjiwa Muda Bukan Partai Muda Politik 

Ketum, Diaz Hendropriyono: PKPI Partai Berjiwa Muda Bukan Partai Muda

topmetro.news – Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan (PKPI), Diaz Hendropriyono mengatakan, dibawah kepemimpinannya PKPI adalah partai yang berjiwa muda dan bukan partai muda.

Hal itu diungkapkan Diaz saat membuka Konsolidasi dan Silaturahmi kader PKPI di Emerald Garden, Jalan Yos Sudarso Medan, pada Minggu (7/10/2018).

Bahkan Diaz optimis pada 2019 mendatang PKPI akan meraih hingga 5 juta suara.

“Saat ini kita sudah mendapatkan 1 juta lebih suara. Dan saya yakin pada 2019 mendatang kita akan meraih 5 juta suara,” ujar pria yang akrab disapa mas bos ini.

Diaz Hendropriyono

Menurut Diaza, saat ini angota legeslatif yang duduk di dewan hampir mencapai 400 orang. Dirinya yakin kedepannya, semakin banyak legeslatif yang duduk di dewan.

“Saya akan membuat partai ini agar tidak kaku. Seluruh kader akan memiliki jiwa muda dan bisa menjadi kaum milenial yang dapat memujudkan pembangunan sesuai dengan cita-cita bangsa Indonesia,” terang pria yang baru lima bulan menjabat Ketua Umum Tersebut.

Bahkan Diaz mengungkapkan, salah satu bentuk nyata PKPI serius menggarap pemilih generasi millenial, dengan memngadakan Departemen e-Sport di dalam jajaran partai yang berdiri sejak 1999 itu.

“PKPI satu-satunya partai yang memiliki departemen e-Sport untuk merangkul para gamers di Indonesia,” terang Diaz.

Senada dengan Diaz, Ketua PKPI Smut, Juliski Simorangkir optimis dari 100 Calon Anggota Legeslatif (Caleg) Sumut yang mendaftar, akan lulus 100 persen.

“Kita harus optimis dari seluruh caleg yang mendaftar di Sumut akan lulus semua. Saya melihat kesungguhan dan keseriusan seluruh caleg dalam bekerja,” terang Juliski. (TM/TIM)

94 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment