Lapor Pak Kapolres..!!! Begal Sadis Beraksi, Pria Tionghoa Dihabisi

begal sadis beraksi

Topmetro.News – Begal sadis beraksi lagi di Kota Medan. Peristiwa pencurian dengan kekerasan di jalan raya kali ini merenggut nyawa seorang pria Tionghoa. Begal sadis beraksi, Rabu (18/7/2018) sekira pukul 04.30 wib menewaskan korban Loei Wie Loen (66) warga Jalan Sungai Deli Kp. Mesjid No. 16-E/2, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat. setelah sempat dirawat intensif di RS Murni Teguh.

Ulah begal sadis beraksi kali ini diketahui saat seorang penarik beca bermotor (betor) bernama Roy, mendatangi Polsek Medan Timur dan melaporkan ada korban begal di Jalan MT Haryono, Kecamatan Medan Timur. Lokasinya, persis di depan Gedung Uniland Plaza. Menurut Roy saat itu korban dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Menerima laporan itu, petugas Reskrim Polsek Medan Timur bergegas mendatangi tempat kejadian perkara bersama pelapor dengan pelapor.

Tiba di TKP, petugas langsung membawa korban ke RS Murni Teguh dalam kondisi mengenaskan dengan luka lebam di bagian mata dan kaki.

Menurut polisi, sepedamotor Honda Supra BK 2902 KM dan uang milik korban telah hilang di Jalan MT Haryono Kecamatan Medan Timur dibawa kabur kawanan begal.

Selanjutnya, petugas menghubungi saudara korban melalui ponselnya (korban).

“Iya benar. Setelah mendapatkan di RS Murni Teguh kita mendapat info bahwa korban sudah dalam keadaan sekarat dan pukul 10.00 WIB, korban telah meninggal dunia,” terang Kompol Wilson Bugner F Pasaribu, Kapolsek Medan Timur.

Katanya, peristiwa itu sudah dilaporkan dengan bukti laporan nomor LP/608/VII/2018/Restabes Medan /sek Medan Timur, Rabu, tanggal 18 Juli 2018 atas nama pelapor Lui Ing Cu warga Jalan Brigjen Katamso Gang Lampu I No. 8-B Medan, yang merupakan saksi pelapor.

“Kita masih melakukan penyelidikan terhadap para pelaku. Kemudian melakukan pemeriksaan terhadap saksi pelapor dan mencari rekaman CCTV di sekitar TKP.”

Profesi Korban Pedagang Mie Pansit

Info lainnya yang dihimpun di media sosial, korban Loei Wie Loen adalah pria paruh baya yang akrab dipanggil Alun merupakan pedagang mie pansit dekat Pasar Beruang, Jalan Madong Lubis, Medan. Aksi begal yang dialami korban diduga saat lokasi jalanan sedang sepi. (TM-08)

Related posts

Leave a Comment