You are here
Bupati Rapidin Apresiasi Ibadah Raya HKBP di Samosir Daerah 

Bupati Rapidin Apresiasi Ibadah Raya HKBP di Samosir

topmetro.news – Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon MM mengapresiasi pelaksanaan Ibadah Raya HKBP Youth International Conference, di Samosir. Acara itu sendiri telah berjalan dengan baik di Open Stage Pantai Indah Situngkir, Kabupaten Samosir, Hari Minggu (2//9/2018), kemarin.

Menurut Rapidin Simbolon, kegiatan semacam itu sangat baik untuk peningkatan karakter muda-mudi. Sehingga dia berharap, hal serupa bisa dilakukan secara berkesinambungan.

“Kegiatan ini sangat baik untuk konsistensi gereja dalam membangun karakter muda/mudi HKBP. Dan juga untuk mempersiapkan munculnya para pemimpin masa depan,” kata Rapidin kepada topmetro.news, Jumat (7/9/2018).

BACA JUGA: Pemkab Samosir Bangun Open Stage untuk Umum

Manfaatkan Open Stage Pantai Indah Situngkir

ibadah raya hkbp

Bupati juga mengimbau, agar organisasi-organisasi lainnya, memanfaatkan Open Stage Pantai Indah Situngkir. Diharapkan, pemanfaatan Open Stage Pantai Indah Situngkir itu, tentunya untuk melakukan berbagai kegiatan positif.

“Kami imbau bagi organisasi-organisasi yang lain untuk memanfaatkan fasilitas Open Stage Pantai Indah Situngkir, untuk kegiatan-kegiatan yang lain. Tentunya yang berguna untuk kemajuan kita,” katanya.

Rapidin Simbolon juga menginformasikan, bahwa Pemkab Samosir saat ini rutin meggelar acara bernuansa seni dan budaya. Sehingga diharapkan, agar semua masyarakat bisa berpartisipasi dalam kegiatan itu.

“Jangan lupa, Pemkab Samosir setiap Hari Sabtu mulai dari sore hingga malam hari, mengadakan even ‘Saturday Culture’. Silahkan datang dan bergambung dengan sangar-sanggar seni yang ada,” imbuhnya.

BACA JUGA: Pemkab Samosir dan Banyuwangi Kolaborasi Bidang Pariwisata

Pelayanan Bus dan Kapal Wisata

kapal wisata samosir

Sebelumnya, Bupati Samosir Rapidin Simbolon juga menyampaikan informasi terkait pelayanan wisata di daerahnya. Termasuk juga dengan pengoperasian bus ke Bandara Silangit – Kabupaten Samosir dan kapal wisata di Danau Toba.

“Kami tetap komit dalam melayani operasional bus dari Kabupaten Samosir ke Silangit pulang pergi. Juga pengoperasian kapal wisata di Danau Toba. Kami menganut sistem, services dan profit taking, yaitu melayani sambil memperoleh keuntungan untuk PAD Kabupaten Samosir,” katanya.

Pemkab Samosir juga mempublikasikan, berapa yang sudah dihasilkan kapal wisata dan bus ke silangit, lengkap dengan grafiknya. (TM-RAJA)

68 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment