Pembunuh Korban Sekeluarga Ditangkap, Beredar Luas di WA

tersangka pembunuh

Topmetro.News – Pembunuh korban sekeluarga yang menggemparkan Bekasi ditangkap. Info penangkapan pembunuh korban sekeluarga ini kini sudah beredar luas di media sosial (medsos) termasuk grup WhatsApp.

tersangka pembunuh dua

Pembunuh Korban Sekeluarga Ditangkap di Tasikmalaya

Menurut kabar WhatApp yang diterima Topmetro.News, terduga pembunuh korban sekeluarga sudah ditangkap. Penangkapan terduga pelaku di Tasikmalaya-Jawa Barat. Terduga pelaku, menurut info grup WhatsApp itu berinisial ‘FS’.

Belum ada info resmi seputar isu penangkapan terduga tersangka ‘FS’ dimaksud. Namun demikian adanya info yang santer dan beredar luas di sejumlah media sosial, seperti WhatsApp.

Begitupun ketika dikonfirmasi Kompol Hendro Sukmono SH SIK MIK dinomor telepon 0812 2221 1647 dan Kompol Malvino Edward Yusticia SH SIK MH MSS di nomor telepon 081326203027, sebagaimana yang tertera di pengumuman pencarian mobil korban, kedua perwira ini tidak menjawab telepon panggilan Topmetro.News.

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, mobil korban pembunuhan sekeluarga di Bekasi memang sudah ditemukan polisi. Satu unit Nissan X-Trail B-1075-UOG milik Diperum Nainggolan, korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi itu ditemukan di sebuah rumah kos di Cikarang pada Rabu (14/11/2018). Selanjutnya mobil korban pembunuhan itu dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota.

Namun sejauh ini, belum ada info resmi yang diperoleh dari kepolisian terkait siapa identitas yang memakai mobil dimaksud. Namun di pengumuman resmi polisi, mobil itu disebut-sebut dibawa seorang pria bernama Haris Simamora.

Akibat peristiwa menggembarkan itu, 4 orang korban masing-masing Diperum Nainggolan (38) dan Maya boru Ambarita (37), bersama dua anaknya Sarah (9) serta Arya (7) ditemukan tewas di rumahnya.(*)

Related posts

Leave a Comment