Steven Seagal Pelecehan Seks, Dilaporkan ke Polisi

Steven Seagal

TOPMETRO.NEWS – Aktor laga Holywood Steven Seagal dilaporkan ke polisi dalam kasus dugaa pelecehan Seks. Kini Kepolisian Los Angeles (LA) sedang menyelidiki kasus itu. Kasus pelecehan seksual itu disebut-sebut dialami beberapa wanita. “Ada penyelidikan terbuka,” juru bicara LAPD mengkonfirmasi seperti dilansir Ace Showbiz, Sabtu 13 Januari 2018.

Sayangnya polisi tidak bersedia mengungkap nama korban dan rincian lainnya berkaitan dengan kasus yang menyeret nama pemain film ‘Under Siege’ itu.

Berita kasus pelecehan seksual yang dilakukan Steven muncul, setelah dua wanita mengatakan kepada TheWrap bahwa mereka baru saja mengajukan laporan ke polisi dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual dalam dua kesempatan terpisah.

Dia Membawa Saya ke Dallam Ruangan

Sebelumnya, wanita bernama Regina Simons juga pernah mengungkapkan telah menjadi korban Steve. Dia mengaku diperkosa aktor itu saat berusia 18 tahun. “Dia membawa saya ke satu ruangan, kemudian menutup pintu dan mulai mencium saya,” kenangnya. “Dia kemudian melepaskan pakaianku dan sebelum aku sadar, dia sudah berada di atas tubuhku, memperkosaku … aku belum aktif secara seksual,” akunya.

Faviola Dadis, mantan model, wanita lain yang telah mengajukan laporan ke polisi. Dia mengklaim Seagal meraba-rabanya saat audisi di sebuah kamar hotel tahun 2002.

Sebelumnya, beberapa aktris, Katherine Heigl, Portia de Rossi dan Julianna Margulies, juga berbagi cerita serupa tentang perilaku aktor 65 tahun ini.

Hingga kini, belum ada tanggapan dari pihak Steven Seagal terhadap penyelidikan kasus pelecehan seks dimaksud.(tmn)

sumber: poskota

Related posts

Leave a Comment