Marianus Gultom, Sopir Innova Tewas Terpanggang

sopir innova tewas terpanggang

TOPMETRO.NEWS – Seorang sopir Innova tewas terpanggang setelah mobilnya Innova B 1707 TZN terbakar usai menabrak pembatas jalan di KM 1200 arah Bandara Soekarno Hatta TOL Lingkar Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu 27 Desember 2017 pukul 06.00 WIB. Kejadian Akibat peristiwa itu sopirnya Marianus Bernadus Gultom (59) ikut tewas terpanggang lantaran terjepit. Insiden itu diduga akibat sopir mengantuk sehingga mobilnya menghajar pembatas jalan.

AKBP Sudarmanto Kasat Lantas Jakarta Barat, sesaat lalu, membenarkan insiden kecelakaan itu, Menurut dia, dugaan sementara sopir mengantuk sehingga mobil yang dikendarai menabrak kendaraan yang ada di depannya yang diduga sebuah truk.

“Innova itu diduga nabrak truk kemudian banting setir ke kanan dan nabrak gadril atau separator yang ada di jalan kemudian terjadi konsleting sehingga terjadi percikan api dan mobil terbakar. Korban meninggal dunia 1 sopir namanya Gultom,” kata Sudarmanto, Rabu 27 Desember 2017.

Melarikan Diri

Meski begitu, Sudarmanto belum bisa pastikan mobil itu menabrak sebuah truk yang tengah berjalan. Pasalnya, kendaraan yang ditabrak telah melarikan diri.

“Korban dari arah selatan ke Utara ke arah Bandara Soetta kilometer 1200. Diduga truk lagi jalan ya karena belum tahu pasti apakah truk apakah bis kami akan dalami dari keterangan para saksi yang ada di TKP,” kata dia.

Selain sopir, tiga penumpang lain juga menjadi korban namun hanya mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuh. Adapun tiga korban lain yakni Ranti Samosir (63) istri sopir, Mulana Agnes Samosir perempuan (62) adik Ranti, dan Aloysius Carol Gultom (27) anak dari sopir.

“Korban hanya luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah Kembangan,” pungkas Sudarmanto. (tmn)

sumber: poskota

Related posts

Leave a Comment