You are here
Tega..!!! Bocah Ingusan Dicabuli Ayah Tiri Daerah 

Tega..!!! Bocah Ingusan Dicabuli Ayah Tiri

Topmetro.News – Di Kisaran Asahan, seorang bocah ingusan dicabuli ayah tiri. Korban berusia 7 tahun itu harus rela masa depannya dirusak ayah durjana yang tak lain ayah tirinya sendiri. Tak pelak lagi, korban bersama ibunya KN (35) didampingi kakeknya SP (55) membeberkan kelakuan bejat sang ayah tiri itu ke Polres Asahan, Kamis (12/7/2018).

Korban berinisial SA (7) mengakui telah ‘digituin’ ayah tirinya. Tak cuma sekali, ayah tirinya yang diketui doyan mabuk itu tega ‘meniduri’ bocah ingusan itu hingga dua kali.

Peristiwa itu awalnya terungkap ketika kakeknya warga Kisaran mendengar sendiri pengakuan cucunya itu. Selanjutnya membawa persoalan ini ke polisi.

Meringis Kesakitan Buang Air Kecil

Kata kakek di hadapan penyidik, awalnya, Rabu (11/7/2018) dia menjemput cucunya dari rumah ibu kandungnya berinisial Mrt (33) di Kisaran. Lalu dia mengajak cucunya itu menginap ke rumahnya di Kelurahan Sentang.

Namun, malamnya Sp merasa heran, saat melihat SA meringis kesakitan ketika buang air kecil.

Curiga dengan gelagat cucunya itu, Sp pun mulai ‘menginterogasi’ SA. Setelah dibujuk, bocah ingusan itu akhirnya mengakui seluruh perbuatan ayah tirinya.

“Dua kali digituin… pertama di ruang tamu, terus di dapur rumahnya,” beber cucunya kepada sang kakek.

Secara terpisah, Ipda Nani, Kanit PPA Sat Reskrim Polres Asahan membenarkan adanya laporan itu. ”Masih dalam proses penyidikan dan sedang kita tindak lanjuti kebenaran kejadian ini.”(*)

154 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment