Kajari Medan Silahturahmi dengan Wartawan

Kajari Medan yang baru

topmetro.news – Untuk memupuk rasa kebersamaan dalam melakukan tugas agar selalu bersinergi dengan insan pers, Kajari Medan yang baru, Teuku Rahmatsyah, Jumat (11/9/2020), bertempat Warung Kopi Srikandi, Medan.

Kajari Medan yang baru menjalani pelantikan beberapwa waktu lalu itu, hadir bersama sejumlah staf.

Pada kesempatan itu, Teuku Rahmatsyah menyampaikan salam perkenalan kepada para wartawan yang biasanya meliput pada jajaran Kejari dan PN Medan.

Pria kelahiran Banda Aceh 31 Maret 1973 tersebut menyampaikan terima kasih atas kehadiran mitra kerja insan pers dari media cetak maupun online.

Mantan Aspidsus Kejati Aceh ini berharap ke depannya hubungan baik terus terjalin dengan baik dengan para wartawan, sembari mengajak para wartawan berswafoto.

Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejari Bondan menimpali, Teuku Rahmatsyah baru kali pertama bertugas di Sumatera Utara. Sebelumnya menduduki posisi Kajari Pamekasan, Jawa Timur.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Kasi Pengelolaan BB dan Basan Mirza Erwinsyah saat ini juga selaku Plh Kasi Tindak Pidana Umum (Pidum). Lalu ada Kasi Datun M Ilham dan yang lainnya.

Silaturahmi dengan Protokol Kesehatan

Kegiatan silaturahmi berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Yakni dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker, dan terlebih dahulu mencuci tangan. Selain itu lokasi kegiatan berpada pada tempat yang terbuka dan memiliki sirkulasi udara yang baik.

reporter | Robert Siregar

Related posts

Leave a Comment