Kunjungan Komisioner KPU Medan ke Kantor Kejaksaan

kunjungan Komisioner KPU Medan

topmetro.news – Pada Hari Selasa (15/9/2020), sekira pukul 10.00 WIB, Kajari Medan Teuku Rahmatsyah SH MH bersama Kasi Intelijen Bondan Subrata SH menerima kunjungan Komisioner KPU Kota Medan. Kegiatan mengambil tempat Ruang Kepala Kejaksaan Negeri Medan.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua KPU Kota Medan Agussyah Damanik. Agussyah datang bersama para Komisioner KPU Kota Medan. Antara lain, Zefrizal (Divisi Hukum), Nana Miranti (Divisi Program, Data & Informasi), dan Edy Suhartono (Divisi Parmas dan SDM). Juga hadir Sekretaris KPU Kota Medam Nirwan.

Pada kesempatan tersebut, Kajari Medan Teuku Rahmatsyah SH MH menyampaikan terima kasih kepada ketua dan para Komisioner KPU Kota Medan. Karena telah meluangkan waktu dalam kesibukannya menjalankan tahapan pelaksanaan Pilkada Kota Medan Tahun 2020.

Kajari Medan mengajak dan mendorong seluruh pihak meliputi Panitia Pemilihan, Panitia pengawas, Pasangan Calon, Tim Pemenangan dan massa pendukung atau simpatisan untuk senantiasa melaksankan seluruh tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 sampai dengan selesai, dengan memperhatikan dan mengikuti protokol kesehatan.

Hal itu sebagaimana termaktup dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum dan peraturan daerah setempat untuk mendukung pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020. Ajakan itu juga sehubungan dengan petujuk Jaksa Agung dalam rangka mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020,

Dukung Pilkada Serentak

Pada akhir pertemuan, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Medan juga menyampaikan bahwa Kejaksaan Negeri Medan melalui jajaran intelijen siap mendukung pelaksanaan Pilkada Serentak di Kota Medan Tahun 2020. Serta berharap hubungan koordinasi yang selama ini telah berjalan baik agar dapat lebih meningkat. Khususnya dalam hal saling tukar informasi. Serta antisipasi terhadap hal-hal yang dapat menimbulkan ancaman, gangguan, dan hambatan dalam Pelaksanaan Pilkada Medan 2020.

Sebelum meninggalkan kantor, Kasi Intelijen juga mengajak ketua dan para Komisioner KPU Kota Medan untuk mengunjungi Posko Pemilu/Pilkada pada Bidang Intelijen Kejaksaan Negeri Medan.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment