8 Cara Bercinta Manusia Diambil dari Perilaku Hewan

TOPMETRO.NEWS – Ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari hewan, khususnya bagaimana mereka menjalin percintaan dan menarik calon pasangan mereka.

Nah, jika Anda penasaran dengan apa saja pelajaran tentang bisa kita dapatkan dari hewan, inilah beberapa fakta menarik dilansir dari Suara.com:

1. Menarik calon pasangan melalui bau

Tahukah Anda jika sebenarnya manusia juga mengeluarkan berbagai jenis bau saat mereka semakin akrab dengan pasangan yang mereka sukai?

Inilah bisa kita pelajari dari hewan. Cobalah untuk memiliki bau yang yang harum!

2. Sentuh yang Anda cintai. Sentuh dengan cinta!

Apakah Anda tahu mengapa anjing peliharaan Anda selalu mencoba untuk menyentuh dan ingin di Anda belai?

Dia mencoba untuk menikmati sentuhan Anda! Saat Anda meletakkan tangan Anda di atas kepala anjing, dia akan merasa baik.

Ini juga berlaku pada manusia! Sentuhan melepaskan bahan kimia membuat Anda merasa baik dan memperkuat ikatan, serta membuat Anda lebih bahagia.

Jadi, cobalah menyentuh kekasih Anda dengan cinta sesering mungkin, untuk meningkatkan ikatan.

3. Menari bisa menarik lawan jenis

Beberapa jenis burung akan menari hanya untuk mendapat perhatian dari lawan jenis mereka. Ya, ini juga bekerja untuk manusia. Selain meningkatkan kebugaran Anda, membuat tubuh menjadi sehat, keterampilan koordinasi dan kemampuan pikiran Anda untuk menciptakan pola berirama, menari bisa membuat lawan jenis terkesan!

4. Melindungi pasangan

Beberapa spesies burung dan hewan lain sangat giat melindungi pasangan dan anak-anak mereka dari predator. Apa yang bisa kita pelajari dari itu?

Nah, tunjukkan sisi pelindung Anda kepada perempuan Anda, maka secara tidak sadar dia akan menganggap Anda sebagai calon suami yang bisa membesarkan anak dan melindunginya seumur hidup.

5. Bernyanyi bisa membuat lawan jenis terkesan

Meski sulit dipercaya, tikus jantan ternyata akan bernyanyi atau membuat suara untuk menarik tikus betina!

Tentu saja, Anda tidak perlu pergi ke kelas menyanyi sekarang, tapi ini adalah fakta bahwa suara yang luar biasa membuat Anda mendapat perhatian dari pasangan Anda.

6. Penampilan yang baik bisa menarik lawan jenis

Merak jantan menampilkan bulu yang indah dan berwarna ke merak betina. Sebenarnya, pada beberapa spesies burung, janta memang memiliki bulu yang lebih berwarna hanya untuk menarik betina.

Apa yang bisa kita pelajari dari ini? Nah, manjakan diri Anda dengan baik dan usahakan terlihat baik dan bersih jika ingin menarik lawan jenis.

7. Membuat rumah yang nyaman

Beberapa burung bekerja sangat keras untuk membangun sarang yang indah agar menarik burung betina.

Ya, membangun rumah yang indah dan nyaman akan meningkatkan daya tarik Anda! Rumah memberi keamanan dan rumah yang indah akan membuat kehidupan Anda lebih indah kepada siapapun.

8. Memberi hadiah

Dalam banyak spesies serangga, jantan akan menawarkan hadiah kepada betina untuk mengesankan dan meyakinkan mereka untuk melakukan hubungan intim.

Jadi, jangan ragu untuk menggunakan benerapa tabungan Anda, membelikan beberapa hadiah berharga, untuk menunjukkan cinta Anda kepada pasangan.(TMN)

Related posts

Leave a Comment