Kreatifitas Warga Diharapkan Pada TMMD ke-109 Kodim 0208/Asahan

kreatifitas warga

topmetro.news – Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 yang dilaksanakan Kodim 0208/Asahan di Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, agar menjadi kreatifitas bagi warga sekitar lokasi.

Dansagas TMMD, yang juga merupakan Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh melalui Kapten Ngubang Raja, didampingi Letda Damanik Pasiter Kodim, kepada wartawan menjelaskan, bahwa saat ini dibutuhkan kerjasama warga untuk mengasah kreatifitasnya. Hal ini dikatakannya, Senin (21/9/20) malam saat melihat persiapan TMMD

“Kreatifitas tentunya sangat dibutuhkan di kegiatan TMMD tahun ini. Sebab tanpa adanya warga untuk dilibatkan, maka TMMD akan susah dilaksanakan,” sebut Letda Damanik.

Koordinasi dengan Warga

Oleh karena itu, kata Letda Damanik bahwa sangat penting membangun koordinasi yang baik dengan warga dan juga instansi terkait. Agar terlaksananya TMMD ke-109 pada tahun ini.

“Jelas kita sudah melakukan kordinasi dengan warga. Bahkan intansi terkait tentang TMMD yang dilaksanakan di Kabupaten Batubara. Khususnya di Kecamatan Lima Puluh,” jelas Letda Damanik yang berperan penting di lokasi.

Bahkan Letda Damanik, dalam melaksanakan kegiatan TMMD yang berlokasi di seputar RS Umum Batubara atau jalan perkampungan menuju rumah sakit sangat diinginkan warga.

“Tentunya jalan ini, sangat diharapkan warga untuk melintas atau menuju RS Umum Batubara. Yang merupakan akses warga untuk berobat,” tambah Letda Damanik.

Harap Letda Damanik juga, warga bisa memanfaatkan jalan yang dibangun di program TMMD Kodim 0208/Asahan ini.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment