Frank Lampard Ajak Liga Premier Bantu Klub Divisi Bawah

frank lampard

topmetro.news – Manajer dan pelatih Chelsea Frank Lampard menyatakan, sebagai orang yang memiliki karier dari strata bawah liga, telah membantu untuk memahami kesulitan keuangan. Yang terjadi pada klub-klub level bawah selama pandemi COVID-19. Dan untuk itu Liga Premier harus membantu mereka.

Klub-klub yang ada divisi bawah, menggantungkan harapan kepada pemasukan pertandingan agar keuangannya tetap hidup. Dan keputusan pemerintah dalam menangguhkan kembalinya penonton ke stadion, akan berdampak besar kepada mereka.

“Saya kira penting Liga Premier, sebagai perhatian kolektif mendukung Liga Sepak Bola Inggris (EFL). Liga-liga pada bawah dan sepakbola akar rumput,” kata Frank Lampard kepada media massa Inggris seperti melansir Reuters, Rabu (23/9/2020).

“Itu adalah landasan mengapa kita semua saat ini. Saya sudah memulai dan banyak pemain yang sudah memulai, dalam sepakbola liga Minggu. Saya pernah menangani liga Championship. Saya paham banyak kesulitan yang terhadapi klub-klub,” ucapnya.

“Saya tak mau terlalu politis, karena saya tak tahu banyak mengenai angka. Tapi saya yakin sekali, klub-klub Liga Premier dan Liga Premier sendiri punya hati. Saya yakin manakala kita bergerak maju, maka mereka akan mengayunkan langkah positif dalam barisan itu,” imbuhnya.

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment