Ketua FUI Asahan Apresiasi TMMD ke 109 Kodim 0208/Asahan

apresiasi tokoh masyarakat

topmetro.news – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-109 oleh Kodim 0208/Asahan, dengan pusat kegiatan Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, mendapat apresiasi warga dan sejumlah tokoh masyarakat.

Bentuk dukungan dan apresiasi, tak hanya mengalir dari pemerintah setempat. Sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat juga memberikan apresiasi dan dukungannya.

Budi Irawan, yang juga Ketua Forum Umat Islam Asahan, Sabtu (26/9/2020), menyatakan rasa terima kasihnya kepada pihak TNI dalam pembangunan jalan dan rumah ibadah.

Budi juga berharap, dengan kepemimpinan Dansagas TMMD, yang juga merupakan Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, nantinya pembangunan itu dapat berjalan maksimal sesuai dengan apa yang jadi harapan masyarakat Kabupaten Batubara.

TMMD dan Kemaslahatan Masyarakat

Dalam pembangunan TMMD kali ini, ada pembangunan jalan sepanjang 191 meter. Kemudian, renovasi masjid Dusun 1, Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh dan Gereja GKII Desa Simpang Dolok Dusun VI, Kecamatan Datuk Lima Puluh.

“Semoga pembangunan yang oleh TNI, melalui TMMD kali ini, menjadikan kemaslahatan bagi seluruh masyarakat,” ujar Budi.

Dalam TMMD kali ini, selain sasaran pekerjaan fisik, pihak Kodim 0208/Asahan juga melakukan rangkaian kegiatan non-fisik. Yakni, berupa komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat. Antara lain berbentuk penyuluhan, anjangsana, atau pendekatan kepada masyarakat agar terlaksana. Kegiatan ini sediri mendapat antusias oleh warga.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment