Diteriakain Maling, Pria Pengangguran Tewas Dimassa

TOPMETRO.NEWS – Haikal Supika (35) warga Gang Sepakat , Desa Tanjung Sari, Kabupaten Asahan tewas dihajar massa warga di Jalan Industri, Gang Karya Tani, Dusun I, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa pada Selasa (25/4) sekira jam 01.45 Wib.

Pria pengangguran ini dipergoki Ismail (39) pedagang warga Jalan Industri, Gang Karya Tani, Dusun I, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa sedang mencuri di dalam rumahnya.

Mulanya, Ismail sedang tidur dan terbangun karena mendengar  suara ribut. Karena penasaran, Ismail keluar kamar dan berjalan menuju ruang tengah. Sesampainya diruang tengah, Ismail pun terkejut melihat pelaku sedang mengendap-endap.

Ismail pun berteriak maling seraya melempar pelaku dengan sepeda. Sadar aksinya ketauan, pelaku berusaha kabur dari pintu belakang. Namun usaha pelaku untuk kabur sia-sia karena rumah Ismail telah dikepung warga sekitar yang mendengar teriakan Ismail dan mendobrak pintu belakang rumah Ismail. Warga yang emosi pun langsung menghakimi Hailkal.

Personil Polsek Tanjung Morawa yang mendapatkan informasi segera tiba dilokasi. Petugas pun berusaha menenangkan warga. Petugas pun membawa Haikal yang menderita luka-luka disekujur tubuh ke RS Keluarga di Desa Limau Manis, Tanjung Morawa.

Meski sempat mendapatkan perawatan hampir 12 jam lebih, pelaku yang menderita luka disekujur tubuh khususnya dibagian kepala akhirnya tewas sekira jam 15.15 Wib. Selanjutnya mayat Hailkan pun dibawa ke RSUD Dr Pringadi Medan.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Victor P. Siagian melalui Kanit Reskrim Iptu Roberto Sianturi menerangkan jika pelaku diduga masuk  ke rumah Ismail dengan cara mencongkel jendela depan rumah Ismail.

“Meski sempat dirawat di rumah sakit Hailkal akhirnya tewas sekira jam 15.15 Wib. Selanjutnya jenazah Haikal dibawa ke RSUD Dr Pringadi Medan,” tegas Roberto Sianturi. (TM/wes)

Related posts

Leave a Comment