Polrestabes Medan Menggelar Deklarasi Kampanye Damai

Deklarasi Kampanye Damai

topmetro.news – Polrestabes Medan menggelar acara Deklarasi Kampanye Damai Pilkada (Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota) Medan, serta siap mematuhi protokol kesehatan, di Hotel Emerald Garden Medan, Rabu (30/9/2020).

Hadir dalam kegiatan deklarasi kampanye damai pilkada itu, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan, yaitu Akhyar Nasution – Salman Alfarisi dan Bobby Nasution – Aulia Rachman.

Selain itu turut juga hadir Ketua KPU Kota Medan dan Bawaslu Kota Medan. Kemudian, Kapolresta Medan, Pjs Walikota Medan, Dandim 02/01 BS, Ketua DPRD Kota Medan. dan Ketua MUI Kota Medan. Ada juga Ketua Harian Gugus Tugas Kota Medan serta Ketua Tim Kampanye dari masing-masing paslon dan elemen lainnya.

Taati Protokol Kesehatan

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko berharap semua elemen dapat menciptakan pilkada yang aman, damai, dan sehat. Ia meminta kepada paslon dan tim pemenangan untuk mengutamakan protokol kesehatan pada setiap kegiatan kampanye.

“Kita sama-sama menciptakan pilkada yang aman, damai, dan sehat. Kami juga mengimbau untuk tetap menaati protokol kesehatan. Saya meminta kepada paslon dan tim pemenangan agar mengutamakan protokol kesehatan pada setiap kegiatan baik kampanye atau lainnya,” ucapnya.

Kombes Pol Riko Sunarko juga mengatakan, bahwa pelaksanaan kampanye dalam sekali pertemuan hanya oleh hadir maksimal sebanyak 50 orang.

“Pelaksanaan kampanye maksimal ditetapkan sebanyak 50 orang dalam sekali pertemuan dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,” tutupnya.

reporter | Nita Veronika Simbolon

Related posts

Leave a Comment