Kodim 0208/Asahan Melalui TMMD Mendapat Berkat

jemaat GKII

topmetro.news – Sanjungan dan pujian selalu saja datang dari berbagai elemen masyarakat. Baik tokoh nasional, elit partai, para pimpinan kabupaten dan lainnya. Kini pujian datang dari jemaat GKII (Gereja Kemenangan Iman Indonesia) yang terletak pada Dusun VI Datuk Lima Puluh Simpang Dolok Kecamatan Lima Puluh.

Happy Br Simbolon (54) jemaat GKII mengatakan, melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109, Kodim 0208 merenovasi Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII). Ia mengatakan, dengan adanya renovasi itu, maka gereja mereka menjadi semakin cantik dan bagus.

“Tentunya dengan adanya renovasi terhadap tempat ibadah kami, menjadi cantik dan bagus,” kata Happy, Minggu (4/10/2020), saat berbincang dalam rumahnya, yang hanya dua pintu dari GKII.

Ia mengatakan, walau hanya masih beberapa persen renovasi, tapi sudah terlihat cantik. Bayangkan saja. Dulunya tidak pakai keramik. Tapi sekarang berkat TNI sekarang sudah. Dan dinding kanan kiri juga sudah plaster. Begitu juga tempat pendeta tinggal, juga sudah kena plester,” terangnya.

Bangga kepada TNI

Untuk itu, mereka sebagai jemaat dan warga sekitar merasa sangat bangga kepada TNI yang pedulu dengan gereja. “Kami dan juga warga sekitar merasa senang dan bangga pada TNI dalam hal ini Kodim 0208/Asahan yang mau peduli pada gereja,” katanya.

Mereka pun mendoakan segala yang terbaik bagi TNI khususnya Kodim 0208/Asahan. “Kami mendoakan, kiranya Kodim 0208 beserta para perwira mendapatkan kesehatan dan karir yang lebih baik lagi,” doanya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment