Semoga Kodim 0208/Asahan Diberi Kemudahan dan Kesehatan

semoga Kodim

topmetro.news – Apa yang dilakukan Kodim 0208/Asahan pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109, semua terarah dan sebagai bentuk rasa kepedulian kepada rakyat. Akibatnya, doa pun terucap, semoga Kodim Asahan diberi kemudahan dan kesehatan.

Hal ini dikatakan, Jhoni Sihombing (48), warga sekitar Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII), Minggu (4/10/2020).

Dikatakannya, kegiatan Kodim 0208/Asahan pada agenda TMMD Ke-109 ini merupakan perbuatan dari Tuhan. “Karena tanpa angin dan hujan mau merenovasi rumah ibadah kami,” katanya.

Menurutnya, ini membuktikan bahwa kodim 0208/Asahan sangat peduli kepada umat beragama. Tanpa memandang agama mana pun. Hal inilah yang menurutnya, harus dicontoh semua orang. “Pemimpin-pemimpin seperti Kodim 0208/Asahan bisa jadi pemersatu bangsa ini,” ujarnya.

Lanjutnya, kiranya, para petinggi di Mabes TNI bisa memperhatikan dengan seksama siapa-siapa saja yang layak mendapatkan hadiah. Baik hadiah kepangkatan, hadiah kegiatanTMMD Ke-109.

“Kami selalu mendoakan yang terbaik untuk TNI dalam hal ini tekhusus Kodim 0208/Asahan. Karena mau merenovasi dengan gereja kami ” terangnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment