TMMD Sebagai Wujud, TNI Semakin Cinta dan Peduli kepada Rakyat

kepentingan rakyat

topmetro.news – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 yang diikuti 47 Komando Daerah Meliter (Kodim), mengadakan berbagai kegiatan yang menyentuh kepentingan rakyat.

Ada pun kegiatan TMMD itu antara lain, membangun infrastruktur jalan, melakukan bedah rumah, merenovasi/membangun rumah ibadah, memberikan penyuluhan mengenai berbagai hal yang jadi perhatian masyarakat.

Sementara itu, Kodim 0208/AS pada TNI Manunggal Membangun Desa ke 109 melakukan kegiatan renovasi rumah ibadah. Juga pembangunan akses jalan agar bisa cepat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batubara dan sekaligus akses jalan menuju SMKN 1 Lima Puluh. Kemudian juga memberikan berbagai penyuluhan.

Mulyadi (54) warga Desa Kwala Gunung Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara mengatakan, tidak sangka kalau jalan yang dulunya tak bisa mereka lalui karena banyak rawa-rawa, lumpur serta licin, kini sudah mula hampir bagus.

“Jalan itu sudah mulai bagus karena sedang dalam proses pembangunan jalan oleh Kodim 0208/Asahan,” katanya, Kamis (8/10/2020).

Kepedulian TNI

Ia katakan, pembangunan jalan yang Kodim 0208/Asahan adalah sebagai wujud dari TNI semakin cinta kepada rakyat dan peduli kepentingan rakyat. “Kepedulian dan kecintaan TNI kepada rakyat tidak diragukan lagi. Dan itu sudah terbukti dari dulu,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih atas semua yang TNKI lakukan. Sekaligus menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI. “Dirgahayu TNI ke 75. Terus ciptakan persatuan dan kesatuan, serta selalu bersinergi kepada semua pihak. Demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tutupnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment