Mahasiswa Asyik Mesum saat Kuliah Daring, Videonya Viral

foto | ilustrasi

topmetro.news – Mahasiswa asyik mesum, videonya kini sedang viral. Tak pelak lagi, jagat maya dihebohkan dengan beredarnya aksi mesum itu, Diketahui mahasiswa itu nekat bermesum ria dengan seseorang saat sedang mengikuti perkuliahan secara dalam jaringan (daring).

Video ini beredar luas melalui Youtube dan media sosial Facebook sehingga mendapat sorotan dari warganet, Kamis (8/10/2020).

Dalam video berdurasi 21 detik itu menunjukkan proses perkuliahan yang diikuti sejumlah mahasiswa atau peserta yang dilakukan secara daring melalui aplikasi digital.

Namun secara mendadak para peserta perkuliahan daring dihebohkan karena salah satu peserta berinisial WD yang menunjukkan aksi yang diduga sedang berbuat mesum.

Kapolres Kota Kupang, AKBP Satrya Perdana Binti mengaku pihaknya telah mengetahui video yang beredar itu dan pihaknya sedang menyelidiki kasus ini.

“Ya kami lidik video yang diduga aksi mesum ini,” kata Satrya, Jumat (9/10/2020).

BACA SELENGKAPNYA | Penginapan Mesum Digerebek, Sajikan Mahasiswi Hingga Janda Muda

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, beberapa penginapan mesum digerebek polisi. Dari hasil penggerebekan itu diamankan beberapa wanita muda yang berstatus mahasiswi hingga janda. Diperoleh informasi konsumen cukup mengeluarkan kocek Rp 50 ribu untuk menyewa kamar penginapan itu. Selanjutnya biaya jasa ‘plus-plus’ dipatok harga Rp 300 ribu untuk wanita penghibur itu.

Begitulah aroma penggerebekan polisi Denpasar Bali. Bed ekstra besar, AC, TV, sabun, dan handuk menjadi fasilitas yang ditawarkan selain jaminan privasi bagi penikmat jasa Pekerja Seks Komersil (PSK).

reporter | jeremitaran
sumber | suara/antara

Related posts

Leave a Comment