TMMD ke 109 Kodim 0208/AS Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba

penyuluhan bahaya narkoba

topmetro.news – Untuk menghindari bahaya narkotik, obat-obatan terlarang (narkoba). Maka Kodim 0208/Asahan yang mengikuti kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 melakukan penyuluhan bahaya narkoba.

M Rafiq Daulay dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Batu Bara mengatakan, bahwa narkoba sudah tak asing lagi bagi kita semua mendengarnya.
“Bahayanya hanya sedikit yang tahu” katanya, Jumat (9/10/2020), ketika menjadi narasumber tentang penyuluhan narkoba yang dilaksanakan di Desa Kwala Gunung Kecamatan Lima Puluh, yang dilaksanakan oleh Kodim 0208/AS pada kegiatan TMMD ke 109.

Ia mengatakan, bahaya narkoba itu sangat berdampak merugikan kita sendiri dan juga bisa mengganggu orang lain. “Ironisnya, saat ini banyak juga orang tak peduli dengan narkoba. Maka hal inilah yang harus kita hindari,” harapnya.

Dampak Bahaya Narkoba

Lanjut, terkadang ketika sudah kena bahaya penyakitnya dari narkoba baru sibuk berobat. Dan ketika ada berdampak bahaya orang yang pakai narkoba oleh pengguna narkoba, bisa merugikan orang lain.

“Bisa berdampak merugikan orang lain, seperti mencuri, merampok dan melawan orang tua. Barulah masyarakat sadar bahaya dari narkoba,” terangnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment