Wanita Cantik Ini Nekat Rampas Ponsel Pria Hidung Belang

Pria Hidung Belang

topmetro.news – Pria hidung belang yang satu ini ketiban sial lantaran ponselnya dirampas seorang wanita cantik bernama Nur Halizah alias Liza (19). Pelaku ditangkap polisi lantaran merampas ponsel pria yang baru dikenalnya.

Pria Hidung Belang Jadi Korban

Pelaku ngaku nekat melakukan hal ini karena sakit hati korban yang merupakan lelaki hidung belakang memintanya untuk berkencan.

Kapolsek Lakarsantri, AKP Hendrix Kusuma Wardana mengatakan, Liza, warga Jalan Kedinding Tengah, Surabaya ini diringkus polisi setelah turut serta merampas handphone milik Deby Kurnia warga Jalan Karang Menjangan Surabaya.

Di hadapan petugas Liza mengaku nekat turut serta membantu merampas karena disuruh pacarnya.

“Saat itu Liza dan Deby Kurnia berkenalan via Facebook dari obrolan itu muncul inisiatif dari korban untuk memboking Liza rencana itu rupanya diketahui pacar Liza yang akhirnya marah,” katanya, Kamis (15/10/2020).

“Pacar Liza yang marah kemudian meminta Liza memancing korban kopi darat dan selanjutnya pacar Liza dan satu temannya lagi datang dan langsung merampas ponsel korban dengan cara mengancam,” kata Kapolsek, Rabu (14/10/2020).

Pihaknya, kata dia, sampai saat ini masih fokus memburu dua anggota komplotan begal lainnya. Namun, AKP Hendrix juga tak menyangkal apabila komplotan begal ini didalangi sepasang kekasih yaitu Liza dan pacarnya.

“Selain mengamankan Liza petugas juga mengamankan satu motor Honda Beat L 3369 LW yang digunakan sebagai sarana membegal. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Liza dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dan kekerasan dengan ancaman hukuman pidana lima tahun penjara.”

BACA SELENGKAPNYA | Cek Foto KTPnya, Wanita Ini Cantik Banget, Banjir Pujian Netizen

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, saat orang lain terlihat biasa saat foto di Kartu Tanda Penduduk (KTP), namun wanita ini justru terlihat tetap cantik, malah mungkin tergolong cantik banget. Karuan saja, foto KTP ini viral karena memperlihatkan sosok seorang wanita cantik.

Bagaimana tidak, netizen iri pada wanita ini karena dia tampak cantik di Foto KTP, sementara pada umumnya orang terlihat biasa saja.

Adalah pemilik akun Instagram bernama @liyanzef yang menjadi viral setelah dia mengunggah foto KTP.

“Ganti caption ah, dikira anak lurah bisa foto pake oppo astaga, senyumnya aja blm siap hahaha,” tulis akun @liyanze dalam unggahan itu.

sumber | sindonews/riausky

Related posts

Leave a Comment