#

Tolong Orang Hanyut, Pria Ini Malah Terseret Arus Sungai Ular

Tolong Orang Hanyut
Advertisement

topmetro.news- Niat tolong orang hanyut, Toni (22) malah bernasib tragis. Pemuda itu justru hanyut terbawa arus Sungai Ular di Dusun 3, Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai.

“Informasi pertama sekali diterima dari warga yang mengetahui kejadian itu, Kamis 29 Oktober 2020 sekitar pukul 18.05 WIB,” kata Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus, Sabtu (31/10/2020).

Toni merupakan warga Dusun 3 Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai. Awalnya korban mendengar ada suara meminta tolong di seberang sungai.

Korban yang berniat menolong langsung terjun ke sungai. Nahas saat berada di tengah sungai korban kelelahan untuk melawan arus hingga akhirnya korban hilang.

“Warga yang melihat kejadian itu berusaha menolong dan mencari, namun korban tidak ditemukan,” ungkapnya.

Mendapati laporan itu, Tim SAR turun ke lokasi untuk melakukan pencarian.

“Personel berjumlah tujuh orang langsung berangkat ke lokasi dengan membawa peralatan keselamatan air serta peralatan lainnya,” jelasnya.

BACA SELENGKAPNYA | Nelayan Tewas Tenggelam Usai Cek Baling-baling Kapal

Sebagaimana dilaporkan topmetro.news sebelumnya, nelayan tewas tenggelam, inilah yang terjadi di Tanjung Balai. Korban dilaporkan atas nama Yusuf (35), ditemukan tewas tenggelam di perairan Asahan, Sabtu (17/10/2020). warga Desa Perjuangan, Teluk Nibung, Tanjung Balai itu sebelumnya hilang saat menyelam untuk mengecek baling-baling kapalnya.

“Korban merupakan salah seorang anak buah kapal (ABK) pencari kerang,” kata Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | SuaraSumut

Advertisement

Related posts

Leave a Comment