Berkunjung ke Kayu Jati, Dahlan Disambut Antusias Warga

dukungan dari masyarakat

topmetro.news – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Nomor U&rut 02, Drs H Dahlan Hasan Nasution dan H Aswin Parinduri, terus mendapat dukungan dari masyarakat.

Dukungan tersebut tampak ketika Calon Bupati Madina 2020-2024 Nomor Urut 02, Drs H Dahlan Hasan Nasution datang berkunjung ke Kelurahan Kayu Jati. Kemudian bertemu dengan masyarakat, Jumat (27/11/2020).

Pantauan topmetro.news, kedatangan Calon Bupati Madina Nomor Urut 02 dengan sapaan Dahsyat dan Lanjutkan tersebut, terlihat dapat sambutan antusias masyarakat Kelurahan Kayu Jati.

Lanjutkan Program Pembangunan

Salah seorang warga Kelurahan Kayu Jati, Reza Juanda kepada topmetro.news menyatakan, untuk menuntaskan pembangunan Madina ke depan, mereka warga Kelurahan Kayu Jati siap untuk mendukung untuk memenangkan Pasangan Dahlan-Aswin pada Pilkada 9 Desember 2020 ini.

“Pak Dahlan Hasan masih kita inginkan untuk memimpin Madina ini ke depan. Hal ini kita sampaikan karena kita melihat masih ada program kerja dan pembangunan yang belum tuntas,” ujarnya.

Yang mana imbuhnya, seperti yang sama-kita ketahui bahwa saat ini ada beberapa program pembangunan yang progresnya masih berjalan. Seperti pembangunan Bandara Bukit Malintang, Pasar Baru Panyabungan, menciptakan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan lain sebagainya.

Dan sambung Reza Juanda, untuk lingkungan Kelurahan Kayu Jati sendiri ia melihat, pas pada masa kepemimpinan Dahlan lah pembangunan dek penahan banjir Lingkungan I Banjar Losung Kelurahan Kayu Jati terlaksana.

Sebab tambahnya, sudah sekian lama masalah banjir belum teratasi. Apalagi bila ada hujan deras serta adanya kiriman air dari hulu yang selama ini menyebabkan banjir masuk ke Lingkungan I Banjar Losung ini.

“Namun, setelah adanya bangunan dek tersebut, kini banjirnya sudah tidak setinggi yang biasa lagi. Yang dulunya sangat meresahkan kami,” katanya.

“Dek penahan banjir sungai aek mata di Lingkungan I Banjar Losung ini dibangun di masa kepemimpinan Pak Dahlan Hasan. Inilah salah satu bukti nyata kepedulian Beliau ke warga Kelurahan Kayu Jati,” tandasnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment