Bruno Fernandes: Manchester United Punya Mental Juara

Manchester United

topmetro.news – Manchester United sering mendapat kritik terkait etos kerja pemain dan kemampuan teknik pelatih. Namun, Bruno Fernandes bicara hal yang sebaliknya.

Gelandang asal Portugal yang baru direkrut Manchester United itu menyebut kritik terhadap timnya agak berlebihan. Pemain kelahiran September 1994 itu bahkan menyebut skuatnya saat ini punya mental juara.

“Orang-orang selalu mengatakan tentang tim lain lebih baik dari kami. Pemain cadangan mereka lebih baik dari kami. Saya tidak pernah peduli,” kata Bruno Fernandes dikutip Sky Sports, Minggu (15/11/2020).

Manchester United Sementara Berada di Posisi 14 Klasmen Premier League

“Saya datang ke sini hanya untuk juara. Saya pikir kami di sini semua punya mentalitas itu saat ini,” lanjut pemain yang baru bergabung Setan Merah pada Januari 2020 itu.

Sayangnya, kata-kata Bruno Fernandes belum sejalan dengan kondisi yang diraskan timnya. ManchesterUnited saat ini berada di posisi ke-14 klasemen Premier League.

Baca Juga: Rio Ferdinand Kecam Rumor Pochettino sebagai Pengganti Solskjaer di Manchester United

Manchester United terakhir kali juara Liga Inggris pada musim 2012/2013. Sejak saat itu, kualitas pemain United sering dipertanyakan, manajemen mereka juga lebih tertarik gonta-ganti pelatih.

Sepeninggal Sir Alex Ferguson, ManchesterUnited telah menjajal sederet pelatih dari Louis van Gaal, Jose Mourinho, David Moyes, hingga Ole Gunnar Solkjaer.

sumber | sindonews

Related posts

Leave a Comment