Rayakan HUT Ke-5, Koran Top Metro Santuni Anak Yatim

Koran Top Metro

topmetro.news – Walaupun Hari Ulang Tahun (HUT) Koran Top Metro sejatinya pada 26 Oktober, namun antusiasme untuk memeriahkan HUT bacaannya orang metropolitan ini masih tinggi. Perayaan HUT yang diadakan pada Senin (16/11/2020) ini sekaligus menyantuni anak yatim.

Perayaan HUT Koran Top Metro ini dihadiri puluhan anak Yatim, di kantor Harian Top Metro, jalan Denai Nomor 221 A, Tegal Sari Mandala II, Kota Medan. Sekira pukul 15.00 WIB.

Pimpinan Umum Koran Top Metro

Hadir dalam perayaan tersebut, Pimpinan Umum Rony Purba, didampingi wakil Pimpinan Umum, Erris Julietta Napitupulu, Pemimpin Redaksi Lilik Riadi Dalimunthe dan sejumlah wartawan.

Koran Top Metro

Rony Purba dalam mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir dalam memeriahkan HUT Topmetro yang ke 5 ini.

“Terutama kepada anak-anak kami yang sudah hadir ke tempat ini, terima kasih,” kata Rony.

Koran Top Metro
Koran Top Metro

“Ikut didoakan semoga koran TopMetro bisa semakin eksis. Semoga tahun depan lebih ramai lagi dan lebih besar lagi,” tambah Rony Purba.

Rony mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk perhatian serta saling berbagi terhadap masyarakat. Terlebih meningkatkan tali silaturahmi.

Koran Top Metro

“Kesalahan-kesalahan yang sempat kami buat kami jadikan pelajaran agar dapat berbenah diri menjadi yang lebih baik lagi. Koran Topmetro akan terus berupaya menjadi media berita yang layak,” ungkapnya.

Kegiatan yang dibuka dengan pembacaan doa ini juga diisi dengan pemotongan kue dan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas berdirinya Harian Topmetro yang sudah berusia 5 tahun ini.

Reporter | Tria Sitinjak

Related posts

Leave a Comment