Juru Parkir Jermal 11 Bawa Kabur Sepeda Motor Warga Sedang Melayat

Orang Tak Dikenal

topmetro.news – Orang Tak Dikenal (OTK) membawa kabur sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam Nopol BK 2831 AIU dari Jalan Jermal 11, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sabtu siang (21/11/2020).

Rahmat Panggabean selaku korban menjelaskan, dirinya bersama saudara sedang melayat ke rumah keluarga yang sedang mengalami musibah.

“Kami sedang ke rumah saudara karena anaknya meninggal dunia. Singkat cerita, saya disuruh kakak saya untuk keluar untuk mencari es dengan tukang parkir disitu,” jelasnya.

Katanya, juru parkir itu sudah dari pukul 09.00 WIB berada pada tempat kejadian untuk mengatur parkir. Dan bahkan mengaku masih keluarga dari saudara mereka yang tengah berduka.

“Dia (pelaku) duduk-duduk dengan warga setempat, sambil mengatur parkir. Terus saya dengan ia pergi ke kedai. Sampai di kedai dia beli rokok dua bungkus. Habis itu ia meminjam sepeda motor dengan alasan membeli kartu paket. Karena katanya ia masih bersaudara keluarga yang meninggal dan saya lihat ia duduk-duduk sama bapak-bapak situ, saya kasih saja. Rupanya, ia (pelaku-red) nggak balik-balik,” ucap Rahmat.

Orang Asing

Anehnya, ketika warga setempat yang tadinya duduk-duduk bersama pelaku saat ditanyai tentang pelaku, malah mengaku tidak mengenal orang tersebut.

“Saat saya balik ke rumah dan menceritakan kalau sepeda motor dibawa lari, malah bapak-bapak yang tadi duduk sama dia (pelaku) mengatakan tidak kenal,” ucapnya.

Merasa dirugikan, warga Patumbak itu pun membuat laporan pengaduan ke Mapolsek Medan Area dan berharap agar dapat ditindaklanjuti.

reporter | Robert Siregar

Related posts

Leave a Comment