DPRD Madina Tandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS Tahun 2021

DPRD Madina menggelar rapat

topmetro.news – DPRD Madina (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mandailing Natal) menggelar rapat paripurna dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama tentang Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun 2021.

Acara berlangsung di Gedung DPRD Madina, Senin (30/11/2020).

Pantauan topmetro.news, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis bersama Wakil Ketua Harminsyah Batubara dan Erwin Efendi Nasution memimpin rapat paripurna tersebut. Terlihat hadir 31 anggota DPRD Madina.

Sementara itu dari pihak eksekutif, Pjs Bupati Madina Ir Dahler Lubis menghadiri langsung rapat parpurna tersebut. Tampak juga unsur Forkopimda, Sekda Madina Gozali Pulungan, para asisten, staf ahli, dan kepala OPD lingkungan Pemkab Madina.

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis menyampaikan, paripurna dengan agenda Penandatangan Nota Kesepakatan KUA-PPAS sudah melalui proses. “Setelah melalui proses yang panjang, maka hari ini KUA-PPAS Kabupaten Madina Tahun 2021 kita sepakati. Dan akan ditandatangani bersama,” sebutnya.

Pjs Bupati Madina Pamit

Sedangkan Pjs Bupati Ir Dahler Lubis dalam pidatonya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pimpinan dan anggota DPRD Madina. Karena telah melakukan pembahasan dan menetapkan KUA PPAS Tahun 2021.

“Atas kinerja anggota DPRD Madina khususnya Badan Anggaran yang telah membahas KUA-PPAS Tahun 2021, kami ucapkan terimakasih,” ujarnya.

Lanjutnya, maka dengan adanya kesepakatan terhadap rancangan KUA-PPAS Madina Tahun Anggaran 2021, menjadi bukti bahwa pemerintah dan DPRD Madina berkomitmen untuk saling bahu-membahu dalam mewujudkan pembangun untuk Kabupaten Madina.

Dan dalam kesempatan itu juga, Ir H Dahler Lubis juga menyampaikan kata permohonan maaf dan pamit undur diri dari Pjs Bupati Madina. “Dengan akan berakhirnya tugas saya pada tanggal 5 Desember 2020 mendatang, untuk itu sebagai Pjs Bupati Madina, atas nama pribadi dan keluarga saya sampaikan permohonan maaf. Sekaligus undurdiri dan akan kembali melaksanakan tugas ke Provinsi Sumut,” tandasnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment