G-Class Hasil Kawin Silang Antara Limusin dan SUV

modifikasi Mercedes-Benz

topmetro.news – Tuner mobil mewah yang bermarkas di Munich, Hofele seperti ingin memberi ciri dalam setiap modifikasi Mercedes-Benz yang dikerjakannya.

Hofele pernah menggarap modifikasi Mercedes-Benz GLE, GLS, hingga S-Class. Semuanya mudah kita kenali dengan bodi dual-tone kombinasi warna hitam dan abu-abu metalik.

Terbaru Hofele meluncurkan Ultimate HG. Sebuah Mercedes-Benz G-Class modif yang katanya sebagai persilangan ultramewah antara limusin dan SUV.

Ciri khas bodi dual-tone juga nampak dengan area bodi bawah tetap berwarna hitam. Sementara warna abu-abu metalik membungkus kap mesin, atap dan sisi atas buritan.

BACA | Mobil Terlaris Sekarang Bukan Lagi Avanza, Tapi…?

Modifikasi G-Class Hofele

Namun yang jadi perhatian dari modifikasi G-Class Hofele ini tentu saja pada ubahan pintu baris kedua. Akses masuk penumpang belakang menjadi lebih mudah dengan bukaan pintu model suicide door layaknya pintu limusin.

Tidak saja pintu yang jadi sorotan. Beberapa ubahan lain sudah mereka lakukan. Seperti pijakan kaki yang melipat otomatis saat semua pintu tertutup, dekorasi krom, hingga lengkung roda yang diperpanjang.

Sementara itu sentuhan simpel juga mereka berikan, seperti pada lekuk bumper depan yang lebih dinamis, gril custom, bezel headlamp dan tuas pintu berkelir abu-abu metalik.

Mobil ini juga sudah terlihat jangkung. Pasalnya, mereka mengganti pelek standar G-Class dengan pelek dual-tone model Turbin buatan Hofele sendiri. Berukuran 23 inci.

‘Kutukan’ sebagai sebuah limusin dalam diri SUV tentu saja mereka siasati yakni dengan merombak lebih mewah area kabin.

Begitu pintu terbuka, Anda akan langsung dapat sambutan dari material Nappa dan Alcantara yang hadir dalam dua warna abu-abu yang berbeda.

Jok baris kedua kini sudah model captain seat dan dipartisi oleh konsol tengah yang mewah. Jok ini sudah dapat dukungan pengaturan elektrik. Sudah ada pemanas, ventilasi, dan fungsi pijat.

Terakhir pada area bagasi merupakan karya seni tersendiri dengan trim aluminium dan lapisan hitam piano dengan ‘finishing’ pernis mengilap.

sumber | gridoto.com

Related posts

Leave a Comment