2 Honda Supra Adu Kuat, Doni Sirait Pelajar 15 Tahun Tewas

Honda Supra adu kuat

TOPMETRO.NEWS – Dua unit Honda Supra adu kuat, Minggu (6/12/2020) sekitar pukul 01.00WIB. Sepeda motor yang adu kuat dimaksud dilaporkan jenis Honda Supra X. Keduanya bertabrakan di jalan umum Pematangsiantar-Bosar Maligas, KM 45-45,5, Nagori Sei Mangkei, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.

Supra Adu Kuat Remaja Pelajar Meninggal Dunia

Akibat peristiwa ini, Doni Sirait alias Doni alias Sirait (15) seorang remaja pelajar meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit Karya Husada Perdagangan akibat luka berat yang dideritanya.

Dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik F Aritonang Sik, melalui Kanit Laka Ipda Ramadhan Siregar SH mengatakan, kedua sepeda motor terlibat tabrakan akibat Sabam Simanjuntak (19) mengemudi kurang hati-hati.

Padahal, saat itu dia dalam kecepatan tinggi dan tidak melihat sepeda motor Supra X dengan plat nomor BK 5603 TBA yang dikemudikan Anggi (15) dan berboncengan dengan Doni Sirait sedang memutar arah ke kanan.

”Sabam Simanjuntak saat kejadian datang dari arah Nagori Boluk menuju Simpang Mayang mengendari sepeda motor Supra X dengan plat nomor BK 5387 TAI dengan kecepatan tinggi. Saat itu Sabam tidak melihat di depan arah tujuannya ada sebuah sepeda motor Supra X BK 5603 TBA yang dikendarai Anggi. Karena kurang hati-hati Sabam pun menabrak sepeda motor itu,” terang Ramadhan.

Dijelaskan Ramadhan, akibat tabrakan itu, Doni Sirait yang menjadi boncengan (penumpang) Anggi meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit. Sedangkan Anggi dan Sabam Simanjuntak hanya menderita luka ringan dan dirawat di Rumah Sakit Karya Husada Perdagangan.

Diketahui korban meninggal dunia dan korban luka ringan ini adalah warga Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun.

BACA SELENGKAPNYA | Kepala Remuk, Pria ini Tewas Tabrakan di Simalungun

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, peristiwa tragis hingga merenggut korban jiwa terjadi dalam lakalantas di jalan umun Pematangsiantar-Parapat, KM 8-9. Tepatnya, Nagori Bah Sampuran, Kecamatan Jorlang Hataran, Simalungun, Sabtu (29/8/2020), pukul 19.30 WIB.

Korban menderita luka parah pada bagian kepala (remuk) dan meninggal dunia di tempat kejadian (TKP). Hal itu akibat korban terlindas sebuah mobil yang pasca-kejadian melarikan diri.

reporter | david

Related posts

Leave a Comment