Pencuri Tabung Gas Ditangkap Massa

TOPMETRO.NEWS – Robi Pratama (23) warga Gang Kamboja, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua, terpaksa dibawa ke Polsek Delitua. Pasalnya, pelaku mencuri tabung gas 12 kg milik salah seorang warga bernama Asad Shiddiq (30).

Informasi didapat Sabtu (29/4) dinihari, saat itu ibu korban hendak membersihkan rumah anaknya ditinggal kosong ke Jakarta. Saat membuka pintu rumah, ibu korban merasa aneh. Lalu langsung menuju dapur rumah dan melihat tabung gas 12 kg yang biasanya ada didapur sudah hilang. Lalu, ibu korban melaporkanya pada anak sulungnya bernama Mursyid.

Lalu Mursyid, bertanya pada salah seorang tetangga dan mengatakan bahwasannya pelaku yang membawa tabung gas tersebut. Kemudian abang korban dan enam orang temannya mencari pelaku dirumah neneknya di Jalan Karya Kasih, Kecamatan Medan Johor. Pelaku pun ditangkap dan langsung dibawa ke Polsek Delitua.

Pelaku saat diwawancarai mengatakan, “baru sekali ini melakukan pencurian dan tabung gas tersebut dijualnya seharga 100 ribu rupiah didaerah Sungai Mati,”kata Robi saat diwawancari.

Ibu korban langsung membuat pengaduan atas kehilangan tabung gas 12 kg tersebut.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SIK ketika dikomfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan pelaku kini masih dalam pemeriksaan.(TM-08)

Related posts

Leave a Comment