Minggu Tenang Jelang Pilkada, Calon Bupati Tapsel Yusuf Siregar Main Tenis Meja

Minggu Tenang Jelang Pilkada, Yusuf Siregar Main Tenis Meja

Topmetro.news Minggu tenang menjelang hari pencoblosan yang diselenggarakan pada 9 Desember 2020, Calon Bupati nomor 01  Yusuf Muhammad Yusuf Siregar berolahraga main tenis meja di posko pemenangannya hari ini, Selasa (08/12/2020) .

Mens Sana In Corpore Sano yang artinya  dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, ungkap calon Bupati nomor 01 H. Muhammad Yusuf Siregar di Minggu tenang pilkada 2020.

Yusuf Siregar Main Tenis Meja

Yusuf Siregar tampak sangat menikmati hari-harinya di minggu tenang dengan melakukan olahraga tenis meja. Bersama dengan tim di halaman posko pemenangan kantor Nasdem Tapanuli Selatan.

“Olahraga merupakan kegiatan penting bagi manusia. Selain bermanfaat untuk  kesehatan juga menjaga kondisi tubuh agar tetap segar. Terutama dalam menjalankan aktivitas sehari hari. Apalagi besok waktu pencoblosan di mulai,” Kata Cabup Yusuf Siregar .

Sementara itu, Ranto Sibarani yang menjadi lawan tanding Cabup H Muhammad Yusuf Siregar mengaku sangat terkejut dengan kepiawaian seorang calon Bupati yang bukan berusia muda lagi bermain tenis meja, dengan sangat lihai dan agresif.

“Di luar dugaan kami. Ternyata Bapak Yusuf Siregar sangat aktif dan sangat sehat dan mampu mengimbangi permainan kami yang masih muda-muda ini dan mudah-mudahan besok Pilkada berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Ranto Sibarani tim Hukum Paslon nomor 01.

Dalam kesempatan ini, Ranto juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan, agar besok Rabu 09 Desember 2020 datang ke TPS menggunakan hak pilihnya masing-masing.

“Kita harapkan Pilkada 09 Desember 2020 besok dapat  berjalan sesuai aturan dan semua pihak menghormati aturan yang berlaku, dan jangan lupa tetap patuhi protokoler kesehatan dengan memakai masker besok,” tutup Ranto.

 

Penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment