Kongres Nasional IX PERMAHI di Kota Ambon Mendagri Dipastikan Hadir

Kongres IX PERMAHI

topmetro.news – Panitia Nasional Kongres IX PERMAHI (Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia) beserta ‘steering comitte’ (SC), sambangi Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI), Jumat (18/12/2020).

Panitia Kongres IX PERMAHI beserta SC yang diwakili M Nur Latuconsina dan jajaran pengurus DPN PERMAHI melakukan diskusi dan silaturahmi dengan Kemendagri RI. Mereka membahas perihal terkait mensukseskan kongres dimaksud

Inspektur Jenderal Dr Tumpak H Simanjuntak MA mewakili Kemendagri, menemui panitia nasional dan Dewan Pengurus Nasional (DPN) PERMAHI. Selanjutnya, pertemuan pun berlangsung di ruang kerja Inspektur Jenderal.

Silaturahmi itu untuk mendiskusikan kesiapan kongres yang Insya Allah akan berlangsung Bulan Maret 2021 di Kota Ambon. Demikian kata M Nur kepada media ini.

Dukung Kongres PERMAHI

Dalam pertemuan itu, Dr Simanjuntak menjelaskan bahwa mewakili Kemendagri, dalam hal ini Tito Karnavian, mendukung penuh Kongres PERMAHI.

Kemudian lanjut Simanjuntak, Mendagri akan turun langsung untuk menghadiri Konferensi Hukum Nasional dan Pembukaan Kongres IX PERMAHI IX tersebut.

Kemudian Mendagri dalam pertemuan itu menjelaskan, akan secepatnya melayangkan surat kepada Pemprov Maluku di Ambon. Hal itu terkait dengan Pelaksanaan Kongres Nasional IX PERMAHI di Kota Ambon.

Menutup rilis ini, M Nur, yang juga fungsionaris LKBHMI PB HMI menjelaskan bahwa, untuk progres kehadiran Mendagri, panitia akan melayangkan surat permohonan narasumber beserta lampiran tor materi di awal tahun 2021. Paling cepat pada Bulan Januari.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment