Kepergok, Sianipar Tewas Ditikam Maling

Tewas ditikam maling

Topmetro.News – Tewas ditikam maling. Begitulah nasib seorang pemuda bernama Jonsian Sianipar alias Ian alias Jonson alias Sianipar (28). Warga Kota Medan itu tewas ditikam ‘tamu tak diundang’ yang masuk ke rumahnya, Selasa (29/12/2020) pagi.

Diduga korban yang beralamat di Lingkungan 24 Kilometer 20, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan itu memergoki maling yang masuk ke rumah lalu ditikam para pelaku yang diduga berjumlah dua orang.

Empat tikaman di dada membuat korban tewas seketika.

Menurut keterangan tante korban Demak Boru Siagian, pelaku masuk melalui atap belakang rumah korban sekitar pukul 05.30 WIB.

Korban tinggal bersama seorang adik perempuan dan ibunya. Korban memergoki kedua pelaku hingga ditikam.

Meski korban sempat berlari ke depan rumah dan meminta tolong warga, nahas korban yang mengeluarkan banyak darah tewas di lokasi kejadian.

Korban yang akrab disapa Ian sehari-harinya bekerja sebagai mekanik handphone dan jasa penyewaan papan bunga.

Petugas Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan yang ke lokasi langsung memintai keterangan keluarga korban.

Petugas juga masih memburu pelaku.

“Korban itu tahu kalau ada orang masuk kemudian dianiaya. Untuk pelaku masih kami dalami,” kata AKP I Kadek Hery Cahyadi, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan.

Sementara jasad korban telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

BACA SELENGKAPNYA | Maling Ayam Tewas Ditikam Pemiliknya

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, maling ayam tewas ditikam pemiliknya. Pelaku maling ayam yang disebut-sebut bernama Yanto harus meregang nyawa akibat luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya.

Dia ditikam lantaran ketahuan hendak mencuri ayam milik PY (23). Akibatnya PY yang merupakan pemilik ayam sepertinya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum.

Informasi yang diperoleh kejadian itu terjadi di jalan Nusantara 1 RT03/RW05 Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada Selasa 16 Januari 2018 sekira pukul 03.15 Wib.

reporter | jeremitaran
sumber | mistar

Related posts

Leave a Comment