Kapolda Sumut Letak Batu Pertama Pembangunan dan Renovasi Rumah Dinas Brimob

Kapolda Sumut

topmetro.news – Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin melakukan peletakan batu pertama pembangunan dan renovasi Rumah Dinas Satuan Brimob Sumatera Utara di Blok N1-N2 Makosat Brimob Jalan KH Wahid Hasyim No 3i Medan, Rabu (30/12/2020) pagi.

Kegiatan itu dihadiri Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Irwasda Kombes Pol Armia Fahmi, Dansat Brimob Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, dan para PJU.

Kapolda Sumut Berpesan

Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin mengatakan, tidak ada manusia yang ingin terkena musibah dan itu terjadi di luar kemampuan manusia. Yang terpenting adalah bagaimana cara menyikapi dan mencari solusi dalam situasi tersebut.

“Untuk itulah kita hadir di sini guna merealisasikan bantuan dan ini merupakan bentuk solidaritas serta bentuk tanggung jawab untuk membangun sarana tempat tinggal rekan-rekan kita personel Satuan Brimob Polda Sumut,” ujar jenderal bintang dua tersebut.

Baca Juga: Kapolda Sumut Pecat 53 Personel, Didominasi Kasus Narkoba

“Mari kita jadikan asrama ini sebagai rumah kita sendiri, tempat berlindung, bernaung dan beristirahat. Juga tempat kita membesarkan anak-anak untuk semakin baik,” pungkas Kapoldasu.

Sementara, Dansat Brimob Poldasu Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sekaligus bangga kepada Kapolda Sumut atas pemberian bantuan tehadap keluarga besar Satuan Brimob Poldasu.

“Dengan bantuan ini, tentunya sangat bermanfaat bagi keluarga yang nantinya akan menempati rumah dinas tersebut. Serta menjadi pemicu semangat kami dalam setiap pelaksanaan tugas agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kombes Abu Bakar.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment