#

Kangen Scudetto, AC Milan Ingin Rekrut Penyerang dari Liga Primer

AC Milan

topmetro.news – AC Milan tengah memimpin klasemen sementara Serie A musim 2020/2021 dengan koleksi 34 poin. I Rossoneri terus berkuasa lantaran masih belum terkalahkan dengan torehan 10 menang dan empat imbang. Agar tetap kompetisitif, mereka ingin merekrut penyerang baru.

Ini membuat Milan menjadi favorit utama dalam perburuan Scudetto. Namun, tim asuhan Stefano Pioli itu tidak ingin jemawa karena klub-klub besar, seperti Inter Milan dan Juventus masih punya peluang untuk menyalip.

Agar bisa terus bersaing, AC Milan harus memperkuat kekuatan mereka pada bursa transfer musim dingin 2021 atau Januari nanti. Kabar terbaru menyebutkan mereka tengah mengincar tanda tangan winger Crystal Palace, Wilfried Zaha.

AC Milan Bakal Pertajam Lini Depan

Zaha dibidik karena tampil cukup bagus bersama Palace pada musim ini. Striker asal Pantai Gading itu telah menymbang delapan gol dan dua assist dalam 14 penampilan untuk The Eagle ā€“julukan Palace.

Pemain berumur 28 tahun itu dinilai sedang berada dalam masa keemasan sebagai pesepak bola. Karena itu, Milan ingin merekrut Zaha demi mempertajam lini depan yang belakangan ini hanya bergantung kepada Zlatan Ibrahimovic.

Namun, Palace tidak akan melepas Zaha dengan harga murah. Sebab, mereka bermaksud mempertahankan pemain yang sempat membela Manchester United (MU) dan juga jebolan akademinya itu.

Tapi, disisi lain Zaha sejatinya ingin pergi dari Palace untuk meningkatkan kariernya. Dia dikabarkan berniat pindah ke klub yang bisa bersaing untuk meraih trofi di setiap musimnya. Itu sempat ditunjukannya pada musim panas lalu walau akhirnya batal hengkang.

Baca Juga: Brahim Diaz Bertekad Mengembalikan Kejayaan AC Milan

Chelsea dikabarkan merupakan salah satu klub yang mendekati Zaha. Akan tetapi, Palace menolak pendekatan klub London Barat itu dengan mematok harga sebesar 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,5 triliun).

Milan juga enggan merekrut Zaha jika Palace memasang harga jual setinggi itu. Akan tetapi, semua bisa terjdi dalam sepak bola. Apabila Zaha memaksa pindah sehingga Palace harus menurunkan harga jualnya, AC Milan mungkin akan bergerak.

Jika gagal membeli Zaha, Milan tidak perlu pusing karena punya pemain-pemain dengan kualitas mumpuni. Rossoneri diprediksi akan tetap mampu menjadi juara Serie A dengan pemain yang ada sekarang.

sumber | sindonews

Related posts

Leave a Comment