Mancing di Sungai, Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas Terapung

TOPMETRO.NEWS – Marsel Sinaga (8) yang hanyut ditemukan tewas terapung di Sungai Afdeling II Nagori Afdeling II Bahbutong Kecamatan Sidamanik Sabtu ( 29/4) sekira jam 15.00 wib.

Pelajar warga Afdeling II Bahbutong Nagori Babutong Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun pertama kali ditemukan warga.
Informasi yang dihimpun TOP METRO kemarin, peristiwa itu terjadi ketika korban bersama Demi Sitanggang (26) pergi memancing ke Sungai Afdeling II.

Saat keduanya asik mancing, tiba-tiba korban terpeleset kedalam sungai dan langusng terbawa arus deras sungai Afdiling II. Dedi Sitanggang berusaha menolong korban, namun tidak berhasil.

Korban sempat mengulurkan batang pancingnya kearah saksi sehingga antara saksi dan korban sempat saling tarik namun akibat derasnya arus dan beratnya beban, batang pancing terlepas dan korban langsung tenggelam tidak terlihat terbawa derasnya arus sungai.

Kemudian saksi langsung berlari menuju arah kampung untuk melaporkan hal itu, lalu warga beramai ramai melakukan pencarian dengan menelusuri derasnya sungai.

Baru sekira jam 15. 00 ditemukan warga telah mengambang tak jauh dari lokasi dalam keadaan tidak bernyawa. Selanjutnya bersama pihak kepolisian dan warga yang turut melakukan pencarian langsung mengevakuasi jasad korban untuk disemayamkan kerumah duka.

Isak tangis keluarga dan kerabat sambut kedatangan jasad korban di rumah duka. bahkan sejumlah anggota keluarga dekat korban histeris dan jatuh pingsan, saat melihat Jasad korban di gotong anggota kepolisian dan warga masuk menuju rumah duka.

Kapolsek Sidamanik AKP Rahidin Siregar,
“Setelah dievakuasi ke bibir sungai, Jasad korban langsung dibawa kerumah duka. Pihak keluarga menerima kematian korban,” terang AKP Rahidin Siregar.(TMD/dvd)

Related posts

Leave a Comment