Sopirnya Remaja 17 Tahun, Nissan Juke Seruduk 3 Kendaraan di Parkiran

remaja 17 tahun1

TOPMETRO.NEWS – Diduga mengantuk, sopir Nissan Juke yang dikemudikan remaja 17 tahun menabrak dua mobil yang sedang parkir di Jalan Jawa, Medan, Senin (11/1/2021). Kecelakaan yang melibatkan empat mobil ini terjadi di jalanan lurus dan padat.

Sopir mobil Juke bernomor polisi BK 68 H menabrak dua mobil yang sedang parkir.

Saksi mata, Saut Sihombong mengatakan, remaja yang masih berusia 17 tahun ini datang dari arah Jalan MT Haryono menuju Jalan Jawa dengan kecepatan tinggi.

Diduga mengantuk, warga Jalan Adam Malik Medan ini hilang kendali dan mobil yang dikemudikannya oleng dan menabrak mobil yang parkir.

Tabrakan keras itu mengakibatkan mobil yang dikemudikan terpental hingga ke badan jalan, dan mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Jawa macet total.

Akibat tabrakan itu, tiga mobil alami rusak berat.

Sebelum menabrak mobil yang terparkir, pengendara sempat menabrak mobil sedan yang datang dari arah berlawanan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kasus kecelakaan itu kini sudah ditangani Sat Lantas Polrestabes Medan.

TOPIK SERUPA | Sopir Ngantuk, Kijang Innova Seruduk Tronton

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, akibat sopir mengantuk, mobil mini bus Toyota Kijang Inova BK 1618 IW yang di kemudikan Herri Langie menabrak mobil truck tronton BK 9167 NB yang sedang terparkir di Jalan Jend Sudirman Lingkungan III, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Jumat (28/7/2017) silam.

Informasi yang diterima, mobil mini bus toyota kijang inova yang dikemudikan oleh Herri Langie (53), warga Jalan Ekarasmi, Gang Eka Perjuangan, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan johor, Kota Medan dengan membawa penumpang sebanyak 5 orang yang datang dari arah Pematang Siantar menuju Medan dengan kecepatan tinggi.

reporter | jeremitaran
sumber | spiritriau

Related posts

Leave a Comment