Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin SIP MM Kunker ke Makorem 022/Pantai Timur

Pangdam I/Bukit Barisan kunker

topmetro.news – Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP MM bersama Ketua Persit KCK PD l/Bukit Barisan Dwiane Desliana Hassanudin dan rombongan laksanakan kunker ke Korem 022/Pantai Timur, Jalan Asahan KM 3.5, Nagori Siantar State, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (12/1/2021).

Danrem 022/PT Kolonel Infanteri Asep Nugraha SE MSI, Ketua Persit Korcab Rem 022/PT menyambut langsung rombongan Pangdam. Turut menyambut, Dandim sejajaran Korem 022/PT.

Arahan Pangdam

Dalam arahannya kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit Korem 022/PT, Mayjen TNI Hassanudin menekankan para prajurit harus tetap semangat menjalankan tugas dan profesional.

“Hal yang paling penting, sebagai prajurit juga harus menghindari pelanggaran. Tetap selalu jaga nama baik perorangan maupun satuan di mata masyarakat,” pesan Pangdam.

Di tengah-tengah Pandemi Covid19 saat ini, kepada prajurit serta segenap yang hadir, Pangdam menyampaikan bahwa untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan. Di antaranya adalah menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan. “Dan menjaga kontak langsung dengan orang lain,” kata Mayjen Hasanuddin.

Lebih jauh Pangdam juga berpesan kepada prajurit untuk senantiasa menjaga sinergitas TNI dan Polri serta Fokopimda. Termasuk terkait tugas penanganan dan penegakan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid19. Tak lupa, Pangdam menyampaikan kepada prajurit untuk menciptakan kondusifitas wilayah dan menjaga keamanan khususnya untuk wilayah Siantar-Simalungun.

Dalam kunjungan Pangdam kali ini, turut serta mendampingi Irdam I/BB beserta ibu, para Asisten Kasdam I/BB dan Kasmin Pangdam I/BB.

Terlihat turut hadir Danrindam l/BB beserta ibu, Kasrem 022/PT beserta ibu, para Kasi Korem 022/PT beserta ibu. Kemudian para Dandim jajaran Korem 022/PT beserta ibu. Danyonif 126/KC beserta ibu, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 022/PT.

reporter | David Napitu

Related posts

Leave a Comment